Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Turnamen Tenis Meja Dies Natalis UT JAPFA Raih Juara Tiga

pertandingan dilaksanakan secara beregu dan single dengan ketentuan masing-masing perusahaan harus membuat tim yang terdiri dari tiga orang.

zoom-in Turnamen Tenis Meja Dies Natalis UT JAPFA Raih Juara Tiga
PT Japfa Comfeed Indonesia 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tim tenis meja PT Japfa Comfeed Indonesia Tbk (JAPFA) menyabet juara 3 dalam kompetisi tenis meja yang diselenggarakan dalam acara Dies Universitas Terbuka (UT)

Diawaki tiga orang, David Jacobs, Donald Jechson Paleba, dan Muhammad Zahru, tim ini berhasil meraih juara 3 bersama PT Xylo Bekasi.

“Kompetisi tenis meja UT merupakan salah satu agenda tahunan tenis meja yang diselenggarakan secara rutin oleh UT. Melalui ajang ini kami ingin menjajal kemampuan tim JAPFA untuk berhadapan dengan para peserta lainnya,” ujar David dalam siaran persnya, Selasa(22/8/2017).

Lebih lanjut David mengatakan pertandingan dilaksanakan secara beregu dan single dengan ketentuan masing-masing perusahaan harus membuat tim yang terdiri dari tiga orang.

Kompetisi yang dilaksanakan pada 10-11 Agustus 2017 lalu tersebut menurut David diikuti oleh lebih dari 25 tim dari perusahaan.

“Kompetisi yang cukup ketat dan setiap peserta menunjukkan permainan yang terbaiknya,” ujar David.

Sedangkan untuk juara kedua disabet oleh Tim dari PT So Good Food (Subsidiary dari JAPFA Pte Ltd) dan untuk juara pertama disabet oleh PT Bromo.

BERITA REKOMENDASI

Dukungan JAPFA ke dalam pertandingan tenis meja merupakan kali pertama dalam ajang dies UT.

Berbeda dari fokus sebelumnya dalam dunia olahraga, dukungan tersebut diberikan sebagai bentuk apresiasi terhadap karyawan JAPFA yang memiliki talenta tenis meja.

“Kami mengirimkan tim tenis meja dalam kompetisi ini untuk memberikan peluang bagi karyawan JAPFA untuk mengembangkan talenta mereka dalam bidang olahraga khususnya tenis meja,” ujar Rachmat Indrajaya, Corproate Affairs Director JAPFA.

"Sebagai perusahaan kami tidak hanya berfokus untuk mencari profit semata tetapi juga memperhatikan potensi dan talenta karyawan untuk juga dapat dikembangkan terutama dalam olahraga,” tutupnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas