Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Penampilan Alinka Membaik dan Terbukti Mampu empel Haridarma

Sukses duo Toyota Team Indonesia (TTI) Haridarma Manoppo dan Alinka Hardianti ditopang ban GT Radial Champiro

Editor: Toni Bramantoro

TRIBUNNEWS.COM, SENTUL - Sukses duo jagoan Toyota Team Indonesia (TTI) Haridarma Manoppo dan Alinka Hardianti yang ditopang ban GT Radial Champiro hingga finish 1-2 pada putaran ke-6 Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) di Sirkuit Sentul, akhir pekan kemarin, mendapat apresiasi luar biasa dari General Manager Marketing PT Gajah Tunggal Tbk, Steny Mulyadi.

Memang pada putaran ke-6 ini lebih menggigit karena untuk pertama kalinya dua pembalap TTI menempati posisi 1-2 di kelas Indonesia Touring Car Championship (ITCC) 1600 max. Sebelumnya persaingan baris depan selalu didominasi oleh Haridarma dengan Alvin Bahar dari tim Honda Racing Indonesia. 

"Selamat kepada tim TTI terlebih untuk  Haridarma dan Alinka. Kedua pebalap ini jadi kunci sukses TTI dan mereka juga mampu membuktikan keunggulan Ban GT Radial di lintasan. Kami juga bangga karena GT Radial menjadi bagian dari sukses TTI ini," kata Steny.

Steni juga memberi  nilai plus kepada Alinka yang semakin menunjukkan progres.

"Penampilan Alinka terus membaik dan terbukti  mampu menempel Haridarma di depan. Ini memberikan motivasi bagi kami untuk terus mendevelop ban terbaik untuk mereka dan para pebalap lainnya," lanjut Steny.   

ISSOM 2017 masih menyisakan satu seri lagi, tapi Haridarma sudah mengamankan gelar juara nasional ITCC 2017 setelah menyapu bersih 6 seri yang sudah digelar.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas