Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Max Verstappen Mengingatkan kita Kepada Michael Schumacher kata Ross Brawn

Max Verstappen menjelma menjadi salah satu pebalap terbaik di kejuaraan F1 dengan usia yang masih sangat muda.

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Max Verstappen Mengingatkan kita Kepada Michael Schumacher kata Ross Brawn
zimbio.com
Ross Brawn 

TRIBUNNEWS.COM, MEKSIKO - Max Verstappen menjelma menjadi salah satu pebalap terbaik di kejuaraan Formula 1 dengan usia yang masih sangat muda.

Sejak menjalani musim debut di tahun 2015, Max Verstappen telah mengoleksi tiga kemenangan di mana dua di antaranya dibukukan pada kejuaraan musim ini.

Terakhir, Verstappen berhasil menjadi pemenang balapan GP Meksiko yang berlangsung pada hari Minggu (29/10/2017) lalu.




Pebalap yang baru berusia 20 tahun itu pun mendapat sanjungan dari Managing Director F1, Ross Brawn, yang disebut memiliki gaya balapan yang serupa dengan legenda F1, Michael Schumacher.

"Kita melihat Max Verstappen muda yang telah terbukti menjadi bintang dalam olahraga ini, yang memilki penampilan fantastis, itu mengingatkan saya pada Michael Schumacher yang pada masa jayanya," ujar Ross Brawn.

Menurut Brawn, Verstappen menjadi pebalap yang sangat cepat di usianya yang baru saja menginjak 20 tahun pada penghujung bulan September lalu.

Brawn juga terkesan dengan penampilan Verstappen yang seolah tidak terpengaruh dengan hukuman yang diterimanya saat balapan GP Amerika Serikat, sepekan sebelumnya.

BERITA TERKAIT

Kala itu Verstappen harus menerima dirinya tergusur saat hendak naik ke atas podium setelah menerima penalti lima detik akibat keluar dari trek saat menyalip Kimi Raikkonen.

Berkat tambahan 25 poin dari balapan di Meksiko, Verstappen kini mengoleksi 148 poin yang menempatkannya ke peringkat keempat klasemen pebalap.

Sumber: BolaSport.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas