Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Leonard Gozali Puji Kemampuan Haridarma Manoppo dan Alinka Hardianti

Dua pembalap TTI, Haridarma Manoppo dan Alinka Hardianti menunjukkan kelas mereka sebagai duo pembalap yang layak diwaspadai pada musim 2018 mendatang

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Leonard Gozali Puji Kemampuan Haridarma Manoppo dan Alinka Hardianti
ist
Leonard Gozali Puji Kemampuan Haridarma Manoppo dan Alinka Hardianti 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dua pembalap TTI, Haridarma Manoppo dan Alinka Hardianti menunjukkan kelas mereka sebagai duo pembalap yang layak diwaspadai pada musim 2018 mendatang.

Tengok prestasi keduanya sepanjang 2017, terlebih Haridarma yang mengunci semua gelar juara diseluruh seri ISSOM sejak seri pembuka hingga seri pamungkas di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor, Jawa Barat, akhir pekan lalu, tepatnya Minggu (26/11). 

Posisi Haridarma memang sempat diganggu sedikit oleh lawan terdekatnya, Alvin Bahar.

Tapi, berkat ban tanggung GT Radial dari PT Gajah Tunggal Tbk yang jadi andalan tim TTI, Haridarma tetap melesat jadi yang terdepan hingga finis. Alvin harus puas di posisi kedua dan Alinka di tempat ketiga. 

Menunggangi Toyota Yaris, kedua pembalap andalan TTI itu naik podium juara dengan masing-masing merengkuh posisi pertama dan ketiga, sekaligus memantapkan posisi TTI sebagai tim juara ISSOM 2017.

Head of Division Marketing PT Gajah Tunggal Tbk, Leonard Gozali memuji kedua pembalap TTI ini sebagai duet terbaik musim ini. 

"Kami dan managemen sangat puas dengan kemenangan ini. Haridarma dan Alinka performanya di atas rata-rata dan mental mereka luar biasa. Kami bahagia sekali bekerja sama dengan TAM, TTI, dan TRD. Lihat saja di balapan sempat hujan tapi terbukti performa ban GT Radial SX2 sangat tangguh di bawah kendali pembalap tangguh sehingga hasilnya sangat memuaskan," jelas Leonard, Selasa (28/11). 

BERITA TERKAIT

Ia juga menyatakan kalau tahun ini GT Radial memang benar-benar komit mensuport TTI dan juga sebagai reseach GT untuk improve ban pada 2018 nanti.

"Sekali lagi kami terima kasih untuk prestasi kedua pembalap TTI, Haridarma dan Alinka. Prestasi mereka jadi pemicu bagi kami untuk terus melakukan peningkatan kualitas ban kami di 2018 nanti," tutur Leonard.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas