Tribun Sport

Menpora Imam Nahrawi Buka Ajang 2nd Journalist Games

"Saya sangat senang dengan adanya Journalist Games ini. Ini bisa menyeimbangkan para wartawan dalam kesibukannya dalam membuat berita dengan olahraga"

Editor: Sapto Nugroho
Menpora Imam Nahrawi Buka Ajang 2nd Journalist Games
Tribunnews/Abdul Majid
Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi membuka 2nd Journalist Games dengan melakukan tendangan penalti di lapangan futsal Gedung Kemenpora, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (8/12/2017). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi resmi membuka ajang olahraga antarwartawan yang bertajuk Journalist Games di halaman Gedung Kemenpora, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (8/12/2017).

Dalam kegiatan itu dihadiri pula oleh Ketua Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) Pusat, Raja Parlindungan Pane dan Ketua INAPGOC, Raja Sapta Oktohari.

Imam Nahrawi mengaku sangat senang dengan adanya kegiatan ini dan berharap ke depannya bisa dihelat kembali dengan peserta yang lebih banyak lagi.

“Saya sangat senang dengan adanya Journalist Games ini. Ini bisa menyeimbangkan para wartawan dalam kesibukannya dalam membuat berita dengan olahraga,” ujar Menpora dalam sambutannya saat pembukaan Journalist Games.

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi memberikan kata sambutan saat acara pembukaan 2nd Journalist Games di halaman Gedung Kemenpora, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (8/12/2017).
Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi memberikan kata sambutan saat acara pembukaan 2nd Journalist Games di halaman Gedung Kemenpora, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (8/12/2017). (Tribunnews/Abdul Majid)

Baca: Soal Biaya Perawatan Stadion Aquatic yang Mencapai 10 Miliar, Wapres Jusuf Kalla Tak Masalah

“Semoga ini jadi tambahan baru bagi kata games, selain Asian Games dan Asian Para Games. Dan saya berharap ke depannya event ini akan kita siapkan lebih baik lagi sehingga peserta juga akan bertambah banyak,” kata orang nomor satu di Kemenpora tersebut.

2nd Journalist Games ini akan berlangsung pada 8-9 Desember 2017 dengan menggelar tiga cabang olahraga, yakni futsal, badminton, dan traditional games, serta memperkenalkan olahraga baru, yakni headis. (*)

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas