Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Komposisi Baru, Jakarta Pertamina Energi Target Sandingkan Gelar Proliga 2018

Dengan komposisi baru tim voli putra dan putri Jakarta Pertamina Energi mengusung target mengawinkan gelar Proliga 2018.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Y Gustaman
zoom-in Komposisi Baru, Jakarta Pertamina Energi Target Sandingkan Gelar Proliga 2018
Tribunnews.com/Abdul Majid
Jakarta Pertamina Energi memperkenakan komposisi tim bola voli putra dan putri untuk ajang Proliga 2018 di Kantor Pusat Pertamina, Jakarta, Jumat (5/1/2018). TRIBUNNEWS.COM/ABDUL MAJID 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Dengan komposisi baru tim voli putra dan putri Jakarta Pertamina Energi mengusung target mengawinkan gelar Proliga 2018.

“Tim kami tahun ini mempunyai materi pemain baru khususnya tim putri. Dengan materi pemain ini, maka tidak salah kalau kami mengusung target untuk mengawikan gelar juara Proliga 2018,” ujar Chief de Mission Jakarta Pertamina Energi, Ageng Griyono, Jumat (5/1/2018). 

Baca: Jakarta Pertamina Energi Perkenalkan Tim Voli Putra dan Putri

Musim 2017 pencapain tim putra Jakarta Pertamina Energi menjadi yang terbaik dengan menjuarai Proliga setelah mengalahkan Palembang Bank SumselBabel di laga final.

Sementara itu, tim putri Jakarta Pertamina Energi harus mengakui kemenangan tim Jakarta Elektrik PLN di laga final Proliga 2017.

Kegagalan musim kemarin tampaknya menjadi motivasi tim putri Jakarta Pertamina Energi untuk membalasya pada musim 2018 ini.

BERITA TERKAIT

Kompetisi Proliga 2018 nantinya akan dimulai di GOR Universitas Negeri Yogyakarta, pada 19-21 Januari 2018 dan ditutup 15 April 2018 di GOR Among Rogo Yogyakarta.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas