Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Tim Putri Jakarta Pertamina Energi 100 Persen Siap Tanding

Tim putri bola voli Jakarta Pertamina Energi sudah dalam kondisi siap tanding setelah dua bulan penuh melakukan latihan.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Y Gustaman
zoom-in Tim Putri Jakarta Pertamina Energi 100 Persen Siap Tanding
Tribunnews.com/Abdul Majid
Jakarta Pertamina Energi memperkenakan komposisi tim bola voli putra dan putri untuk ajang Proliga 2018 di Kantor Pusat Pertamina, Jakarta, Jumat (5/1/2018). TRIBUNNEWS.COM/ABDUL MAJID 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tim putri bola voli Jakarta Pertamina Energi sudah dalam kondisi siap tanding setelah dua bulan penuh melakukan latihan.

"Sekarang saatnya program kami untuk lebih banyak melakukan uji coba,” kata pelatih Muhammad Ansori dalam jumpa pers pengenalan tim putra putri bola voli Jakarta Pertamina Energi di Kantor Pusat Pertamina, Jakarta, Jumat (5/1/2018).

Untuk menigkatkan kualitas dan mental bertanding, Jakarta Pertamina Energi butuh uji coba dengan tim-tim tangguh. Selama uji coba kualitas lawan belum sepadan.

Baca: Demi Kawinkan Gelar Proliga 2018, Jakarta Pertamina Energi Rombak 50 Persen Tim Putri

Baca: Komposisi Baru, Jakarta Pertamina Energi Target Sandingkan Gelar Proliga 2018

Baca: Jakarta Pertamina Energi Perkenalkan Tim Voli Putra dan Putri

BERITA TERKAIT

“Kemarin kita sudah melakukan uji coba, tapi hasilnya kurang memuaskan karena lawan kami tidak sebanding. Sore nanti kami akan berhadapan dengan tim voli putra Porprov Ragunan,” jelas Ansor.

Ansor memastikan target manajemen untuk mengawinkan gelar Proliga 2018 akan dijawab tim putri mengingat materi pemain lebih baik dari musim sebelumnya.

“Target juara, buat saya tidak ada beban. Sekarang kita punya pemain-pemain bagus. Dan kami sangat optimis itu. Materi pemain tahun ini lebih baik dari tahun kemarin,” beber Ansor.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas