Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Gebrakan The Minions di Laga Perdana Daihatsu Indonesia Masters 2018

Selanjutnya, Marcus/Kevin akan berjumpa wakil Indonesia lainnya yang merupakan pasangan baru, Hendra Setiawan/Rian Agung Saputro.

Penulis: Reynas Abdila
zoom-in Gebrakan The Minions di Laga Perdana Daihatsu Indonesia Masters 2018
Super Ball/Feri Setiawan
Pasangan ganda putra Indonesia Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo saat bermain melawan pasangan bulutangkis Thailand Tinn Isriyanet/Kittisak Namdash dalam kejuaraan bulutangkis Indonesia Master 2018 di Istora, Senayan, Jakarta (24/1/2018). Dalam pertandingan tersebut Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo berhasil mengalahkan Tinn Isriyanet/Kittisak Namdash dengan skor 21-16 21-16. Super Ball/Feri Setiawan 

TRIBUNNEWS.COM - Ganda putra jagoan Indoesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya sukses meraih tiket lolos ke babak kedua dalam ajang Daihatsu Indonesia Masters 2018 di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (24/1/2018).

Menghadapi wakil Thailand, Tinn Isriyanet/Kittisak Namdash, pasangan berjuluk The Minions itu mampu menuntaskan pertandingan tadi dengan kemenangan dua game langsung 21-16 dan 21-16 dalam waktu 30 menit.

Meski menang, Marcus tetap memuji permian lawan yang dihadapinya tadi.

"Lawan cukup bagus, mereka ulet dan baru juara di Thailand, jadi lebih percaya diri," ujarnya.

Begitupun Kevin. Ia mengakui jika lawan cukup sulit untuk dikalahkan.

"Tidak gampang menang dari mereka. Pertahanannya cukup solid, tidak gampang mati, dan serangannya bagus. Kami bersyukur bisa melewati babak pertama," jelasnya.

"Tadi di game pertama, pas unggul 20 terlebih dahulu, beberapa kali kami melakukan kesalahan-kesalahan sendiri. Game kedua malah lebih sulit," tambah Kevin menceritakan jalannya pertandingan tadi.

BERITA TERKAIT

Selanjutnya, Marcus/Kevin akan berjumpa wakil Indonesia lainnya yang merupakan pasangan baru, Hendra Setiawan/Rian Agung Saputro.

"Ketemu Hendra/Rian pastinya akan lebih susah. Hendra pemain lama dan berpengalaman, tentunya kami harus lebih siap," ujar Marcus.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas