Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Praven Jordan/Melati Daeva Oktaviai Sikat Unggulan Kelima

Pebulu tangkis ganda campuran Indonesia Praven Jordan/Melati Daeva Oktaviai kembali tampil mengesankan pada ajang Daihatsu Indonesia Masters 2018

Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Praven Jordan/Melati Daeva Oktaviai Sikat Unggulan Kelima
badmintonindonesia.org
Praven Jordan/Melati Daeva Oktaviai 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Pebulu tangkis ganda campuran Indonesia Praven Jordan/Melati Daeva Oktaviai kembali tampil mengesankan pada ajang Daihatsu Indonesia Masters 2018 setelah mengalahkan wakil Korea Selatan, Seung Jae SEO/Kim Ha Na secara dua gim langsung, 21-15, 21-16 di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (25/1/2108).

Menurut Praveen, kunci kemenangan pada laga tadi terletak dari persiapan dalam mematangkan pola permainan yang mereka lakukan setelah berhasil mengalahkan Ronald/Winnny Oktavia pada pertandingan perdananya.

“Kita dari awal memang sudah mempersiapkan diri dengan bailk. Mereka di sini merupakan unggulan kelima jadi mereka pasti memiliki hasil yang baik sebelumnya, jadi kita lebih matangkan di pola permainan kita berdua untuk melawan mereka,” ujar Praveen seusai pertandingan.

Sementara itu, mengenai masalah kerja sama, Praveen mengatakan ia dengan Melati sudah mulai saling mengerti terutama dari segi komunikasi.

“Kalau saya yang banyak mati, Melati yang kasih tahu saya begitu juga sebaliknya. Intinya selama permainan tadi komunikasi kami sudah baik,” tambahnya,” kata Praveen.

Usai laga ini, kedua pebulu tangkis yang baru saja dipasangkan tersebut akan kembali menghadapi rekan senegara, Yantoni Edy Saputra/Marsheilla Gischa Islami yang pada babak kedua ini berhasil mengalahkan Ricky/Debby, 21-15, 10-21 dan 21-14.

BERITA TERKAIT

Menghadapi laga esok, Melati pun mengaku sudah mengetahui kelemahan dari Yantoni/ Marsheilla yang merupakan juniornya tersebut.

“Kita latihan bersama terus jadi pasti sudah tahu kekurangan dan kelebihan masing-masing. Kebetulan mereka juga junior kita tapi kita tidak mau anggap remeh, karena ini pertandingan jadi kita harus tetap fokus, tidak boleh meremehkan mereka,” jelasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas