Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Ratchanok Intanon Kandaskan Fitriani

Fitriani kandas dari wakil Thailand, Ratchanok Intanon dengan skor, 21-17, 21-16 pada babak 16 besar Daihatsu Indonesia Masters 2018 di Istora Senaya

Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Ratchanok Intanon Kandaskan Fitriani
Super Ball/Feri Setiawan
Fitriani 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Pebulu tangkis tunggal putri Indonesia, Fitriani kandas dari wakil Thailand, Ratchanok Intanon dengan skor, 21-17, 21-16 pada babak 16 besar Daihatsu Indonesia Masters 2018 di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (25/1/2018).

Kekalahan ini diakui Fitriani karena dirinya kurang sigap ditambah lagi permainan Ratchanok yang dinilainya sangat matang pada pertandingan tadi.

“Ya, pertandingan ini saya akui Ratchanok bermain sangat bagus. Dia bisa memanfaatkan kondisi terutama pada gim kedua saat saya kalah angin,” kata Fitriani seusai pertandingan.

“Dia terlihat lebih siap dari saya, itu terlihat dari beberapa pukulannya terutama di bagian depan,” jelasnya.

Menyikapi pertandingan tadi, Fitriani mengaku cukup puas dengan penampilannya, meskipun ada beberapa kesalahan yang harus dievaluasi.

“Lumayan puas, Saya bisa mengeluarkan permainan saya, tapi masih saya akui saya tadi masih banyak yang harus dieveluasi karena saya masih suka melakukan kesalahan sendiri,” ujarnya.

BERITA TERKAIT

Sementara itu, usai pertandingan Ratchanok menilai Fitriani bermain bagus, tapi ia yang sudah beberapa kali bertemu dengan Fitriani mengaku sudah paham dengan cara permainan Fitriani.

“Saya menilai Fitriani bermain cukup baik, dia bermain dengan cara bertahan kali ini. Tapi saya tahu kelemahannya, ketika saya lakukan smash dan dia sering kali melakukan kesalahan dalam mengembalikan bola,” kata Ratchanok.

Dengan hasil ini, Fitriani harus kembali mengubur impiannya untuk mengalahkan Ratchanok yang pada ajang sebelumnya, Malaysia Masters, Fitriani harus mengakui keunggulan pebulu tangkis asal Thailand tersebut.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas