Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Greysia/Apriyani Tambah Wakil Indonesia di Final Daihatsu Indonesia Masters 2018

Selama satu jam lebih sembilan menit, Greysia/Apriyani akhirnya mampu meredam ketangguhan wakil Korsel.

Penulis: Reynas Abdila
zoom-in Greysia/Apriyani Tambah Wakil Indonesia di Final Daihatsu Indonesia Masters 2018
Super Ball/Feri Setiawan
Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu saat bermain melawan pasangan bulutangkis Korea, Chae Yoo Jung/Hye Rin Kim dalam kejuaraan bulutangkis Indonesia Master 2018 di Istora, Senayan, Jakarta, Jumat (26/1/2018) dalam pertandingan tersebut Greysia Polii/Apriyani Rahayu berhasil kalahkan Chae Yoo Jung/Hye Rin Kim dengan skor 21-16 21-15. Super Ball/Feri Setiawan 

TRIBUNNEWS.COM - Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu mengamankan tiket ke babak final Daihatsu Indonesia Masters 2018.

Itu setelah Greysia/Apriyani berhasil mengalahkan pasangan Korea Selatan, Lee So Hee/Shin Seung Chan dalam semifinal di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (27/1/2018).

Greysia/Apriyani memainkan pertandingan alot tiga set dengan skor akhir 21-11, 17-21, 21-17.

Selama satu jam lebih sembilan menit, Greysia/Apriyani akhirnya mampu meredam ketangguhan wakil Korsel yang menempati peringkat kelima dunia.

Pada laga pamungkas, Greysia/Apriyani bakal menghadapi pemenang dari pertarungan Kamilla Rytter Juhl/Christinna Pedersen (Denmark) atau Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi (Jepang).

Selain Greysia/Apriyani, dua wakil sebelumnya juga mengamankan tiket ke fase terakhir yakni ganda campuran Tontowi/Ahmad/Liliyana Natsir dan tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas