Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Video Imam Nahrawi Ajak David Beckham Makan Sate dan Nasi Goreng

Menpora Imam Nahrawi, mengajak legenda sepakbola Inggris, David Beckham makan sate dan nasi goreng

Penulis: Abdul Majid
Editor: Nurmulia Rekso Purnomo

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUN-VIDEO.COM - Perusahaan asuransi jiwa di Indonesia, PT AIA Financial menggelar acara AIA Sepakbola untuk Negeri di Stadion Soemantri Brodjonegoro, Kuningan, Jakarta, Minggu (25/3/201) sore.

Ajang itu dihadiri pula oleh AIA Global Brandamassador yang juga merupakan legenda sepakbola asal Inggris Raya, David Beckham.




Hal unik terjadi saat Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi mendapat kesempatan membuka acara tersebut. Menteri asal Bangkalan itu menyapa David Beckham dan mengajaknya makan sate dan nasi goreng.

"Pak David Beckham yang saya hormati, selamat datang di Jakarta, Sugeng Rawuh. Semoga setelah ini bisa makan sate dan nasi goreng bareng-bareng," kata Menpora yang diikuti gelak tawa para penonton yang hadir di acara tersebut.

David Beckham yang tak mengerti maksud dari Menpora pun menanggapinya dengan senyum dan mengangguk.


Hadirnya pemain bintang sepakbola asal Inggris itu disyukuri Menpora dan berharap pesepakbola muda Indonesia bisa mencontoh Beckham yang tetap tampil prima dan menjaga kesehatan.

BERITA TERKAIT

"Pertama kita besyukur, Pak David Beckham bisa datang ke Jakarta. Ini sebuah kebanggan bagi kita, memotivasi anak kita untuk hidup sehat, bugar dan tidak ada pilihan lain selain kita untuk olahraga. Terima kasih kepada AIA yang telah melaksanakan ajang ini," ujarnya.

Baca: Kartu Indonesia Sehat Tidak Berguna Bagi Korban Bom Bali, Chusnul Khotimah

Baca: KPK Tunggu Vonis Setnov Untuk Tentukan Pemeriksaan Puan Maharani dan Pramono Anung

Dalam rangkaian AIA Sepakbola Untuk Negeri, AIA memberikan donasi 10.000 bola yang didistribusikan ke berbagai Sekolah Sepakbola (SSB) dari Sabang sampai Merauke.

Serta menjalani laga amal yang dananya akan disalurkan untuk pengembangan infrastruktur lapangan sepakbola di Desa Tulehu, Ambon, Maluku.

Simak videonya di atas. (*)

Tonton juga:

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas