Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Herbalife Nutrition Indonesia Sediakan Asupan Nutrisi Bagi Atlet

Secara global, Herbalife Nutrition telah turut menjadi bagian dan mendukung lebih dari 190 tim dan atlet kelas dunia

Editor: Eko Sutriyanto
zoom-in Herbalife Nutrition Indonesia Sediakan Asupan Nutrisi Bagi Atlet
Tribunnews/JEPRIMA
Senior Director & Country General Manager Herbalife Nutrition Indonesia Andam Dewi saat menyerahkan produk dari Herbalife Nutrition kepada perwakilan atlet disela-sela konferensi pers di kawasan Senayan, Jakarta Pusta, Rabu (11/4/2018). Dukungan ini salah satunya berbentuk penyediaan asupan nutrisi bagi atlet mulai dari fase latihan hingga pada saat pertandingan, sesuai komitmen Herbalife untuk terus mengkampanyekan gaya hidup sehat melalui sponsorship event olahraga dan dukungan kepada para atlet. Tribunnews/Jeprima 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -  Herbalife Nutrition Indonesia akan menyediakan asupan nutrisi bagi atlet mulai dari masa latihan atau persiapan hingga pada saat pertandingan di Asian Games 2018 yang akan diselenggarakan di Jakarta dan Palembang pada 18 Agustus – 2 September 2018 mendatang.

Atlet-atlet yang disponsori Herbalife Nutrition Indonesia yang akan berlaga di Asian Games 2018 yakni Tim Nasional Angkat Besi, Tim Nasional Taekwondo, Tim Nasional Volley Pantai, Pebasket Nasional Arki Dikania Wisnu, Triatlit Nasional Jauhari Johan dan Eva Desiana, serta Atlit Nasional Sepeda Downhill Khoiful Mukhib.

“Penyediaan apparel kits dan asupan nutrisi secara rutin selama persiapan dan pertandingan selaras dengan komitmen perusahaan yang mengkampanyekan gaya hidup sehat dengan asupan nutrisi seimbang dan olahraga yang teratur,” ujar Senior Director & Country General Manager Herbalife Nutrition Indonesia Andam Dewi, Minggu (15/4/2018).

Andam menambahkan, tidak sekedar datang pada mereka membawa produk untuk di konsumsi lalu selesai, namun dukungan ini mengenai bagaimana menjadikan asupan nutrisi ini berkesinambungan serta dapat berdampak positif pada semakin membaiknya kebiasaan atlet dalam memenuhi asupan nutrisi mereka.

Baca: Herbalife dan WestBike Messenger Service Kerjasama Pengiriman Barang

“Selain itu dukungan ini dalam jangka panjang juga diharapkan dapat memberi dampak besar pada karir olahraga mereka,” katanya.

Secara global, Herbalife Nutrition telah turut menjadi bagian dan mendukung lebih dari 190 tim dan atlet kelas dunia dengan menyediakan asupan nutrisi melalui produk-produk unggulan yang dibutuhkan atlet selama persiapan hingga pada saat pertandingan.

BERITA TERKAIT

Hal ini terbukti telah berhasil untuk meningkatkan performa dan prestasi para atlet. Beberapa profil ternama yang disponsori Herbalife Nutrition antara lain, Cristiano Ronaldo, tim sepakbola Spanyol FC Barcelona, LA Galaxy FC dan sejumlah tim olimpiade.

“Kami akan terus mengkampanyekan gaya hidup sehat melalui asupan nutrisi yang baik dan diimbangi dengan olahraga. Kami juga mengajak semua pihak untuk turut mendukung atlet kita yang akan berlaga di Asian Games 2018, agar dapat mengharumkan nama baik Indonesia di mata Internasional,” kata Andam.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas