Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Maverick Vinales Puas dengan Penampilannya di Sesi Latihan Bebas MotoGP Americas

Pebalap tim Movistar Yamaha, Maverick Vinales, mengaku puas dengan penampilannya saat hari pertama sesi latihan bebas GP Americas.

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Maverick Vinales  Puas dengan Penampilannya di Sesi Latihan Bebas MotoGP Americas
zimbio.com
Maverick Vinales 

TRIBUNNEWS.COM, AUSTIN - Pebalap Tim Movistar Yamaha, Maverick Vinales, mengaku puas dengan penampilannya saat hari pertama sesi latihan bebas GP Americas.

Maverick Vinales mampu tampil konsisten pada hari pertama MotoGP Americas di Circuit of the Americas, Jumat (20/4/2018).

Mantan pebalap tim Suzuki Ecstar itu puas dengan performanya saat sesi latihan bebas kedua, dimana mampu mengakhiri sesi di posisi ketiga (FP1 dan FP2).

"FP2 berjalan cukup baik dan saya cukup senang atas semuanya, bahkan mengingat kami tidak mencoba ban soft di bagian akhir karena pada awalnya saya tidak merasa nyaman dengan ban soft pada lap pertama," kata Maverick Vinales.

Meski demikian, Vinales tetap memiliki keyakinan bisa tampil baik menggunakan ban soft.

"Saya masih berpikir kami bisa memiliki potensi yang baik pada ban soft. Jadi, saya pikir kami masih memiliki margin untuk ditingkatkan," tutur Vinales.

"Kami memulai lebih baik daripada yang kami lakukan pada dua trek sebelumnya (Qatar dan Argentina). Saya harap kami bisa melaju lebih cepat dan memiliki motor yang sedikit lebih stabil untuk besok," tutur tandem Vinales.

BERITA TERKAIT

Jika menilik pada dua seri sebelumnya, tim Movistar Yamahamemang mampu memulai lebih baik ketimbang saat tampil di Qatar dan Argentina.

Saat sesi latihan bebas pertama, Maverick Vinales mampu mencatatkan waktu putaran 2 menit 06,257 detik.

Pada sesi latihan bebas kedua, catatan waktu putarannya membaik yakni 2 menit 04,863 detik.

Sumber: BolaSport.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas