Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Daniel Ricciardo dan Max Verstappen tak Bisa Lanjutkan Balapan

Nasib malang menimpa dua pebalap Red Bull Racing, Daniel Ricciardo dan Max Verstappen, pada balapa F1 GP Azerbaijan 2018, Minggu (29/4/2018).

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Daniel Ricciardo dan Max Verstappen tak Bisa Lanjutkan Balapan
express.co.uk
Daniel Ricciardo dan Max Verstappen 

TRIBUNNEWS.COM, BAKU - Nasib malang menimpa dua pebalap Red Bull Racing, Daniel Ricciardo dan Max Verstappen, pada balapa F1 GP Azerbaijan 2018, Minggu (29/4/2018).

Kedua pebalap Red Bull Racing tersebut terlibat insiden sehingga merugikan timnya.

Bagaimana tidak, Daniel Ricciardo yang mencoba meraih kemenangan kedua pada musim 2018 harus terhenti oleh insiden yang melibatkannya dengan Max Verstappen.




Saat itu, Ricciardo yang berada di urutan keempat bisa didahului oleh Verstappen saat berada di lintasan lurus pada lap ke-40.

Namun, Daniel Ricciardo malah tidak mau memperlambat laju mobilnya padahal Max Verstappen sudah tepat berada di depannya.

Daniel Ricciardo dan Max Verstappen

Insiden antara Daniel Ricciardo dengan Max Verstappen pun tidak bisa dihindarkan.

Kedua mobil langsung rusak parah dan menyebabkan safety car terpaksa dikeluarkan.

BERITA TERKAIT

Diiringi dengan berserakannya serpihan kerusakan kedua mobil, Daniel Ricciardo dan Max Verstappen harus rela menerima fakta untuk tidak bisa melanjutkan balapan.

Belum bisa dipastikan penyebab secara pasti dari insiden itu dan masih menunggu konfirmasi lebih lanjut dari pihak tim Red Bull Racing.

Jadi belum bisa dipastikan pula apakah ada penyebab lain ataukah terjadi masalah dalam mobil yang dipakai kedua pebalap itu.

Ricciardo dan Verstappen sudah dipastikan tidak akan mendapat poin karena gagal finis pada F1 GP Azerbaijan 2018 di Sirkuit Baku.

Sumber: BolaSport.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas