Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Inilah Juara Sinar Mas Land Journalist Bowling Tournament 2018

Property and Bank berjaya pada ajang Sinar Mas Land Journalist Bowling Torunament 2018 di arena bowling Spin City, The Breeze, BSD City, Sabtu (28/4).

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Inilah Juara Sinar Mas Land Journalist Bowling Tournament 2018
ist

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG - Property and Bank berjaya pada ajang Sinar MAs Land Journalist Bowling Torunament 2018 di arena bowling Spin City, The Breeze, BSD City, Sabtu (28/4).

Wakil Property and Bank tampil sebagai juara pada dua kategori yang diperlombakan dalam turnamen bowling yang digelar Sinar Mas Land, salah satu pengembang property terkemuka di Tanah Air.

Pada nomor individual, Arif Rahadi keluar sebagai pemenang. Sementara di nomor ganda, Roosita Koestoro yang berpasangan dengan Septiharma Isamu Said menjadi juara.

Pada nomor individual, dari 80 slot peserta yang disediakan oleh panitia turnamen, diambil 10 peserta dengan nilai terbaik. Kemudian 10 peserta ini kembali diadu untuk mendapatkan tiga terbaik.

Setelah didapatkan tiga pemain dengan nilai tertinggi, mereka kembali diadu di lapangan yang dibuat dengan pencahayaan rendah. Pada fase akhir ini Arif menjadi pemenang.

Sementara di nomor ganda, dari 40 slot peserta ganda, diambil 10 peserta terbaik. Mereka kemudian kembali beradu kebolehan di lintasan. Tiga ganda dengan nilai terbaik akhirnya muncul dengan nama Roosita/Septiharma di atas.

Head of Corporate Communication Sinar Mas Land, Panji Himawan, memuji antusiasme para jurnalis mengikuti turnamen ini.

BERITA TERKAIT

Menurut Panji, tujuan Sinar Mas Land untuk bisa mengenal lebih dekat dan menjalin keakraban dengan wartawan dalam suasana kompetisi berjalan dengan baik.

"Saya juga melihat sejumlah peserta datang membawa keluarga dan ikut bersenang-senang dalam acara ini. Mereka juga menikmati sejumlah fasilitas yang tersedia dan ditawarkan The Breeze, yang memang kami hadirkan untuk keluarga," kata Panji.

Panji mengucapkan selamat kepada seluruh pemenang. Bagi yang belum beruntung, ia memberikan semangat kepada mereka.

"Tahun depan event ini akan kembali kami gelar. Semoga teman-teman yang kali ini gagal, tahun depan bisa tampil sebagai juara," kata dia.

Pemenang Sinar Mas Land Journalist Bowling Torunament 2018:

Individual:

Juara : Arif Rahadi ( Property And Bank )

Runner Up : Kardiansyah Arif (Kompas TV)

Peringkat 3 : Lendy Ramadhan (Kompas)

Ganda:

Juara: Roosita Koestoro & Septriharma Isamu Said (Property and Bank )
Peringkat 2: Lani Pahrudin (Metro Tangsel.com) & Dwi Putra (Tribunnews)
Peringkat 3 : Hendry Wibowo & M. Ramdan (TopSkor)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas