Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Estafet Putra Indonesia: Susu dan Buah Jadi Asupan Tambahan Selama Ramadhan

Pelatih sprint dan estafet putra Indonesia, Eni Nuraini mengaku memberikan menu tambahan kepada anak asuhnya selama bulan Ramadhan.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Estafet Putra Indonesia: Susu dan Buah Jadi Asupan Tambahan Selama Ramadhan
tribunnews.com/abdul majid
Pelatih sprint dan estafet putra Indonesia, Eni Nuraini bersama anak asuhnya seusai menjalani latihan di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Jumat (18/5/2018). Dok: Abdul Majid 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Pelatih sprint dan estafet putra Indonesia, Eni Nuraini mengaku memberikan menu tambahan kepada anak asuhnya selama bulan Ramadhan.

“Ya kalau menu biasa saja tidak ada perubahan, mereka hanya saya tambahkan susu bernutrisi, ditambah lagi dengan buah pisang karen itu bagus sekali dan vitamin juga dari dokter,” kata Eni saat ditemui di Stadion Madya, Jakarta, Jumat (18/5/2018) sore.

Sementara itu, mengenai pantangan para atlet dalam mengkonsumsi makanan, Eni pun melarangnya untuk memakan gorengan.

“Makanan yang dihindari goreng-gorengan, jadi dikurangi seandainya di sana ada gorengan saya bilang jangan dimakan lebih baik cari yang lain,” ujarnya.

Selepas training camp di Amerika, tim estafet putra Indonesia kembali menjalani TC di Stadion Madya, Jakarta.

Bahkan, demi target di Asian Games nanti, anak asuh Eni Nuraini tersebut tetap menajalankan latihan di bulan Ramadhan tapi dengan program yang berbeda.

BERITA REKOMENDASI

“Ya tentu ada sedikit perubahan karena kita sesuaikan dengan keadaan. Biasanya latihan pagi sore, latihan paginya tetap ada cuma ringan, dan latihan sorenya tetap ada,” pungkasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas