Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport
NBA

Toronto Raptors Bakal Gaet Kawhi Leonard dari San Antonio Spurs

Saat ini pihak San Antonio Spurs dan Toronto Raptors sedang merampungkan sebuah kesepakatan untuk kepindahan sang pemain.

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Toronto Raptors Bakal Gaet Kawhi Leonard dari San Antonio Spurs
zimbio.com
Kawhi Leonard (kiri) 

TRIBUNNEWS.COM, SAN ANTONIO - Teka-teki masa depan karier Kawhi Leonard sedikit lagi akan terjawab.

Saat ini pihak San Antonio Spurs dan Toronto Raptors sedang merampungkan sebuah kesepakatan untuk kepindahan sang pemain.

Itu artinya Kawhi Leonard akan hijrah ke Wilayah Timur dan bermain untuk Toronto Raptors mulai musim depan dengan sistem trade atau tukar pemain.

Kabarnya, Leonard yang berposisi sebagai small forward akan ditukar dengan DeMar DeRozan yang berposisi sebagai shooting guard.

Nantinya, Leonard akan dipagari dengan kontrak selama empat tahun bersama tim yang musim lalu menghuni peringkat teratas NBA musim reguler itu.

Pihak Toronto Raptors harus merogoh kocek sebesar 190 juta dolar AS atau sekitar Rp 2,7 triliun untuk menggaji Kawhi Leonard.

Jika benar Leonard akan bergabung dengan Raptors pada musim depan, maka Spurs tetap teguh pada pendirian untuk tidak melepas sang pemain ke sesama tim Wilayah Barat lainnya.

BERITA TERKAIT

Banyak pihak menilai Presiden Operasi Toronto Raptors Masai Ujiri akan melakukan pertaruhan besar dengan melepas DeRozan demi Leonard.

Sumber: BolaSport.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas