Tribun Sport

Api Asian Games Disambut Meriah di Bandara Internasional Lombok

Setelah dari Bali, acara Torch Relay (pawai obor) Asian Games kini giliran menyambangi Pulau Lombok, Nusa Tenggara Barat, Rabu (25/7/2018) pagi.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
Api Asian Games Disambut Meriah di Bandara Internasional Lombok
tribunnews.com/abdul majid
Api Asian Games Disambut Meriah di Bandara Internasional Lombok 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, LOMBOK - Setelah dari Bali, acara Torch Relay Asian Games 2018 kini giliran menyambangi Pulau Lombok, Nusa Tenggara Barat, Rabu (25/7/2018) pagi.

Tiba dengan menggunakan pesawat di Bandara Internasional Lombok sekitar pukul 08.00, Api Asian Games langsung disambut dengan meriah.

Satu jam sebelum kedatangan Api Asian Games, Bandara Internasional Lombok terlihat sangat sibuk.

Rombongan yang didominiasi dari Polda NTB telah bersiap untuk mengawal Api Asian Games yang rencananya akan diarak kebeberapa kota di Lombok diantaranya Desa Sade, Mandalika, Ampenan dan terakhir di kantor Gubernur.

Dalam sambutan ini, beberapa pejabat pemerintah NTB pun turut hadir dalam acara ini. 

Sementara itu, Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) Zainul Majdi yang dikenal dengan sebutan Tuan Guru Bajang (TGB) akan menerima Api Asian Games pada sore nanti di Kantornya.

Kedatangan Api Asian Games di Bandara Internasional Lombok ini juga disambut dengan musik tradisional khas NTB, Gendang Beleq.

Tak ayal, alunan musik Gendang Beleq menarik perhatian orang-orang di sekitar untuk melihat langsung penyambutan Api Asian Games.

Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas