Tribun Sport

Daud Yordan Kembali Ke Spanyol Untuk Persiapan Kejuaraan Dunia

Raja Sapta Oktohari mengatakan bahwa dalam dekat ini petinju Daud Yordan akan tampil di kejuaraan dunia.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
Daud Yordan Kembali Ke Spanyol Untuk Persiapan Kejuaraan Dunia
dok pssipers
Bos Mahkota Promotion, Raja Sapta Oktohari saat menyalami pemain Polda Pers dalam laga final Invitasi Sepakbola 'mini' Antarforum Wartawan di Lapangan Pertamina, Simprug, Jakarta, Sabtu (28/7/2018). Dok: PSSI Pers 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Bos Mahkota Promotion, Raja Sapta Oktohari mengatakan bahwa dalam dekat ini petinju Daud Yordan akan tampil di kejuaraan dunia.

Pernyataan itu ia sampaikan saat menghadiri acara penutupan Invitasi sepakbola 7 on 7 antarforum wartawan di Lapangan Pertamina, Simprug, Jakarta, Sabtu (28/7/2018).

“Doain saja kami sedang mengusahakan supaya Daud (Yordan) tahun ini bisa merebut atau pertandingan kejuaraan dunia,” kata pria yang akrab disapa Okto tersebut.

Demi capaian target juara dunia, Okto pun mengaku akan mengirim Daud ke Spanyol untuk melakukan persiapan.

“Daud dalam waktu dekat akan kami kirim ke Spanyol sampai waktu pertandingan, kemungkinan akhir Oktober setelah Asian Para Games,” ujarnya.

Sementara itu, pria yang juga menjabat sebagai ketua panitia penyelenggara Asian Para Games itu belum bisa membocorkan siapa lawan Daud Yordan dan akan dipertandingkan di mana.

“Kalau lawan kami belum bisa bicara. Tempatnya tentatif tapi sampai tanggal 5 ini akan ada nego intensif saya sudah orangnya ke indonesia. kami akan lobi, mereka akan datang timnya yang akan komunikasi dengan Daud,” paparnya.

Ikuti kami di
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas