Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Menpora Imam Nahrawi Inginkan Lagu Asian Para Games 2018 'Sang Juara' Segera di Launching

Menpora menilai, suara kedua penyanyi cilik itu menyanyikan lagu Sang Juara untuk Asian Para Games 2018 hasilnya sangat bagus.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Sapto Nugroho
zoom-in Menpora Imam Nahrawi Inginkan Lagu Asian Para Games 2018 'Sang Juara' Segera di Launching
Tribunnews/HO/Humas Kemenpora
Menpora Imam Nahrawi (tengah) berfoto bersama penyanyi Song of Victory, official theme song Asian Para Games 2018, Adyla Rafa Naura Ayu (kanan) dan pianis diffabel Allafta Hidzi Sodiq atau Zizi di ruang kerjanya, lantai 10 Kantor Kemenpora, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (17/9/2018). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Menpora Imam Nahrawi menerima penyanyi Song of Victory, official theme song Asian Para Games 2018, Adyla Rafa Naura Ayu (Naura) dan pianis diffabel Allafta Hidzi Sodiq (Zizi) di ruang kerjanya, lantai 10 Kantor Kemenpora, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (17/9/2018).

Menpora menilai, suara kedua penyanyi cilik itu menyanyikan lagu Sang Juara untuk Asian Para Games 2018 hasilnya sangat bagus.

Baca: Belajar Ikhlas dan Pantang Menyerah dari Atlet Difabel Voli Duduk Nina Gusmita

“Naura, Zizi, sama-sama bagus, keren banget hasilnya, ini baru liriknya aja sudah bagus banget, jangan lama-lama ya launching-nya biar bisa segera dihafal masyarakat,” puji Imam Nahrawi.

Lanjut Imam Nahrawi, lagu itu nantinya akan diiringi dengan gerakan-gerakan, terlebih keinginan masyarakat untuk datang dan mendukung para atlet ini sangat luar biasa.

Baca: Kisah M Fadli: Pebalap Motor yang Kehilangan Kaki Kirinya dan Kini jadi Atlet Para Cycling Indonesia

“Sebetulnya judul lagunya kan Juara yang memang lagu aku untuk di film. Terus liriknya kita bikin versi duanya untuk Asian Para Games, judulnya jadi Sang Juara, liriknya diganti dan jadi duet sama Zizi,” ujar Naura menjelaskan.

“Lagu theme song Asian Para Games 2018 kita punya banyak genre, harapan kita bisa menyentuh masyarakat di semua segmen. Selain Song of Victory ada Dream High, intinya di semua lagu kita melibatkan difabel,” tambah Direktur Marketing Inapgoc, Misya Budiarsi.

Baca: Riadi Saputra Peraih Emas Kejuaraan Dunia Atletik di China Ingin Raih Medali di Asian Para Games

BERITA TERKAIT

Di akhir pertemuan tersebut, Imam Nahrawi ikut bernyanyi bersama dengan Naura dan Zizi menyanyikan lagu Sang Juara.

"...Apapun bisa bila kita semua terus berusaha. Jangan pernah berhenti siapkah dirimu. Diriku menjadi juara,” begitulah potongan lagu yang dinyanyikan. (*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas