Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Live Streaming China Open 2018 - 12 Wakil Indonesia Berjuang di Babak Kedua

Digelar di Olympic Sports Center Xincheng Gymnasium, Changzhou, Jiangsu, China, turnamen yang masuk dalam level World Tour Super 1000

Editor: Husein Sanusi
zoom-in Live Streaming China Open 2018 - 12 Wakil Indonesia Berjuang di Babak Kedua
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, mengembalikan kok ke arah Mads Conrad-Petersen/Mads Pieler Kolding (Denmark). Marcus/Kevin menang dengan skor 21-11, 21-19 pada laga semifinal All England 2018 yang berlangsung di Arena Birmingham, Inggris, Sabtu (17/3/2018). 

TRIBUNNEWS.COM - Turnamen bulu tangkis China Open 2018 sudah memasuki hari ketiga dan kali ini ada 12 wakil Indonesia yang akan bertanding.

Digelar di Olympic Sports Center Xincheng Gymnasium, Changzhou, Jiangsu, China, turnamen yang masuk dalam level World Tour Super 1000 ini akan dimulai pada pukul 11.00 WIB.

China Open 2018 memang baru memasuki babak kedua, namun pertandingan-pertandingan seru kemungkinan akan terjadi.

Wakil Indonesia di sektor ganda putri yaitu Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta akan bertemu dengan pasangan Jepang, Misaki Matsutomo/Ayaka Takahasi yang merupakan unggulan dua.

Selain itu, Jonatan Christie akan bertemu dengan wakil Hong Kong yakni Ng Ka Long Angus di lapangan 4 Olympic Sports Center Xincheng Gymnasium.

BACA SELENGKAPNYA DI SINI 

BERITA TERKAIT
Sumber: BolaSport.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas