Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Hadiah Anthony Ginting Hanya Setengah Gaji Ronaldo Seminggu

Andai dibandingkan, hadiah yang diraih Anthony Sinisuka Ginting di China Open 2018 tak ada apa-apanya dengan gaji pemain Juventus, Cristiano Ronaldo.

Editor: Bolasport.com
zoom-in Hadiah Anthony Ginting Hanya Setengah Gaji Ronaldo Seminggu
BADMINTON INDONESIA
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, melakukan selebrasi seusai memastikan kemenangan atas Chou Tien Chen (Taiwan) pada laga semifinal turnamen China Open 2018 di Olympic Sports Center Xincheng Gymnasium, Changzhou, Sabtu (22/9/2018). 

TRIBUNNEWS.COM - Andai dibandingkan, hadiah yang diraih Anthony Sinisuka Ginting di China Open 2018 tak ada apa-apanya dengan gaji pemain Juventus, Cristiano Ronaldo.

Kendati sukses meraih hadiah uang tunai sebesar 70 ribu dolar AS atau sekitar Rp 1,037 miliar, nominal yang didapat pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, rupanya tidak ada apa-apanya dibanding gaji mingguan Cristiano Ronaldo.

Anthony Sinisuka Ginting keluar sebagai juara China Open 2018setelah mengalahkan pebulu tangkis asal Jepang, Kento Momoto, di Olympic Sports Center Xincheng Gymnasium, Changzhou, Minggu (23/9/2018).

Dalam laga tersebut, Anthony menang atas Momota dalam permainan dua gim langsung dengan skor 23-21, 21-19.

BACA SELENGKAPNYA>>>

BERITA TERKAIT
Sumber: BolaSport.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas