Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Sport
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Syabda Perkasa Belawa Ingin Bawa Tim U-19 Putra PB Djarum Pertahankan Gelar

Ajang Blibli.com Superliga Junior 2018 akan segera dimulai besok, Selasa (17/10). Turnamen yang digelar untuk ketiga kalinya ini kembali bakal berlang

Syabda Perkasa Belawa Ingin Bawa Tim U-19 Putra PB Djarum Pertahankan Gelar
pbdjarum.org
Syabda Perkasa Belawa 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ajang Blibli.com Superliga Junior 2018 akan segera dimulai besok, Selasa (16/10/2018). Turnamen yang digelar untuk ketiga kalinya ini kembali bakal berlangsung di GOR Djarum, Magelang, Jawa Tengah.

Pada turnamen beregu yang menggunakan format Thomas & Uber ini tim tangguh PB Djarum kembali menurunkan skuad muda terbaiknya. Baik U17 putra dan putri, maupun U19 putra dan putri.

Pebulutangkis tunggal putra, Syabda Perkasa Belawa kembali akan menjadi andalan tim PB Djarum kali ini. Namun, jika tahun 2017 lalu dirinya sukses membawa timnya ke podium juara tertiingi di kategori U17 dan berhak membawa pulang Piala, kali ini lulusan Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2013 ini akan naik tingkat dan menjadi bagian dari Tim U19 Putra PB Djarum.

Diakui atlet kelahiran Jakarta 25 agustus 2001 ini, ia kembali mengemban misi untuk bisa membawa PB Djarum mempertahankan gelar dan bisa merasakan membawa Piala Piala Liem Swie King.

“Target pribadi pastinya ingin selalu nyumbang poin disetiap saya diturunkan. Kalau target tim, inginnya tetap bisa membawa PB Djarum bisa mempertahankan gelar seperti tahun lalu, dan bisa merasakan membawa piala Liem Swie King,” ungkap Syabda.

Meski begitu, Syabda pun mengakui jika persaingan di Blibi.com Superliga Junior tahun ini bakal berjalan lebih sengit.
"Persaingannya yang pasti bakal lebih sengit tahun ini, lawan juga banyak yang bagus-bagus apalagi tambah ada tim dari India dan Chinese Taipei," jelas Syabda.

Pada tahun 2017 lalu, tim putra U17 & U19 PB Djarum sukses merebut Piala yang diperebutkan. U17 putra keluar sebagai juara usai menundukan PB Exist Jakarta, sedangkan U19 putra keluar sebagai pemenangan usai menundukan PB Jaya Raya Jakarta.

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas