Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Jadwal Final Denmark Open 2018 - Marcus Gideon/Kevin Sanjaya Tantang Duet Jepang

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo menjadi satu-satunya wakil Indonesia yang bakal tampil di partai final Denmark Open 2018.

Editor: Bolasport.com
zoom-in Jadwal Final Denmark Open 2018 - Marcus Gideon/Kevin Sanjaya Tantang Duet Jepang
badmintonindonesia.org
Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon 

TRIBUNNEWS.COM - Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo menjadi satu-satunya wakil Indonesia yang bakal tampil di partai final Denmark Open 2018.

Ganda putra andalan Indonesia tersebut dijadwalkan tampil pada urutan keempat dari lima partai final Denmark Open 2018yang berlangung pada Minggu (21/10/2018).

Pada laga penentu gelar juara tersebut, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya akan bersua dengan lawan yang sudah tidak asing lagi bagi mereka, yakni Takeshi Kamura/Keigo Sonoda (Jepang).

Baca Juga: Meski Sedang Terkulai Lemah, Jennifer Bachdim Tetap Dukung Bali United

Dari data yang didapat BolaSport.com, Marcus/Kevin tercatat sudah pernah berhadapan dengan Kamura/Sonoda sebanyak sembilan kali.

Baca juga: Dilema Eden Hazard, Nostradamus, dan Impian Real Madrid

Sehingga pertemuan di Odense Sports Park, Denmark, nanti bakal menjadi yang ke-10 di antara kedua ganda putra papan atas dunia tersebut.

BERITA TERKAIT

Berdasarkan rekor pertandingan yang telah terjadi, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo tercatat unggul head to head atas ganda putra Jepang dengan memenangkan 5 partai dari 9 kali pertemuan.

BACA SELENGKAPNYA>>>

Sumber: BolaSport.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas