Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Tim Putra U-19 PB Djarum Juara di Blibli.com Superliga Junior 2018

Tim Putra U-19 PB Djarum menjadi juara di ajang Blibli.com Superliga Junior 2018 dan sekaligus mempertahankan gelar juara usai menundukan PB Exist

Penulis: Toni Bramantoro
zoom-in Tim Putra U-19 PB Djarum Juara di Blibli.com Superliga Junior 2018
Blibli Superliga Junior 2018
Tim Putra U-19 PB Djarum Juara di Blibli.com Superliga Junior 2018 

TRIBUNNEWS.COM, MAGELANG - Tim Putra U-19 PB Djarum menjadi juara di ajang Blibli.com Superliga Junior 2018 dan sekaligus mempertahankan gelar juara usai menundukan PB Exist Jakarta dengan skor 3-1 di GOR Djarum Magelang, Minggu (21/10/2018).

Tim Putra U-19 PB Djarum sebenarnya lebih dulu tertinggal 0-1 setelah wakil pertama dari nomor tunggal, Alberto Alfin Yulianto, harus menelan kekalahan dari Yonathan Ramlie dengan 14-21 dan 18-21.

Namun di partai kedua, pasangan ganda andalan PB Djarum Daniel Marthin/Leo Rollycarnando mampu tampil cemerlang dan menyamakn kedudukan menjadi 1-1, setelah berhasil menghentikan perlawanan Caesar Bagus Sadewo/Dejan Ferdinansyah denga 21-19 dan 21-13.

Tim Putra U-19 PB Djarum meraih keunggulan untuk pertmakalinya menjadi 2-1, setelah wakil kedua dari nomor tunggal Syabda Perkasa Belawa, kembali mampu menjegal Iqbal Aji Tri Pamungkas dengan 21-13 dan 21-11.

Momentum kemenangan bagi Tim Putra U-19 PB Djarum pun akhirnya terjadi setelah wakil keempat yang merupakan pasangan ganda kedua, Pramudya Kusumawardana/Rehan Naufal Kusharjanto mampu tampil perkasa usai mengalahkan Arya Adi Saputra/Muhammad Yusuf Maulana dengan 21-9, dan 21-13.

“Tentunya senang sekali bisa menajdi penentu kemenangan kali ini bagi PB Djarum. Ini merupakan yang kedua kalinya bagi saya, setelah tahun lalu juga membela PB Djarum hingga juara. Senang sekali pokoknya rasanya bisa mempertahankan gelar,” ungkap Rehan seperti dilansir pbdjarum.org.

Arti kemenangan kali ini bagi Rehan sendiri sangat berharga.

BERITA TERKAIT

"Karena ini terakhir kalinya bagi saya untuk membela PB Djarum di Superliga Junior. Semoga PB Djarum bisa terus Berjaya kedepannya di turnamen ini,” tutur Rehan.

Dengan begitu, maka partai kelima tunggal ketiga yang tadinya akan mempertemukan andalan PB Djarum Bobby Setiabudi kontra Ilmi Taufik Hidayat tidak dimainkan.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas