Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Ronald Alexander/Annisa Saufika dan Dua Ganda Campuran Melaju ke Perempat Final

Tiga pasangan ganda campuran Indonesia, berhasil melaju ke babak perempat final Macau Open 2018, Kamis (1/1).

Penulis: Toni Bramantoro
zoom-in Ronald Alexander/Annisa Saufika dan Dua Ganda Campuran Melaju ke Perempat Final
humas PBSI
Ronald Alexander/Annisa Saufika 

TRIBUNNEWS.COM, MAKAU - Tiga pasangan ganda campuran Indonesia, berhasil melaju ke babak perempat final Macau Open 2018, Kamis (1/1). Mereka adalah Alfian Eko Prasetya/Marsheillla Gischa Islami, Ronald Alexander/Annisa Saufika dan Akbar Bintang Cahyono/Winny Oktavina Kandow.

“Hari ini main sudah enak. Kalau hari pertama kan masih harus menyesuaikan sama lapangan dan anginnya. Kita juga main tadi udah maksa langsung menyerang dari awal, jadi lebih enak,” kata Winny.

Berlaga di Tap Seac Multisport Pavilion Macau, Akbar/Winny memastikan diri ke delapan besar usai berhadapan dengan Po Li Wei/Chang Ching Hui, dari Taiwan. Mereka menang dua game langsung dengan 21-12 dan 21-13.

Selanjutnya di perempat final, Akbar/Winny akan berhadapan dengan Mak Hee Chung/Yeung Nga Ting, Hong Kong. Ini merupakan pertemuan kedua buat mereka. Sebelumnya di Singapore Open 2017, Akbar/Winny menang rubber game dari Mak/Yeung.

“Buat besok persiapannya istirahat yang cukup dan lebih fokus di lapangan,” ungkap Winny.

Sementara itu, Alfian/Gischa akan berhadapan dengan unggulan satu, Tang Chun Man/Tse Ying Suet dari Hong Kong. Sedangkan Ronald/Annisa akan melawan Malaysia, Ho Pang Ron/Cheah Yee See.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas