Tribun Sport

Hong Kong Open 2018

Hasil Hong Kong Open 2018 - Fajar/Rian Kalah, All-Indonesian Final Gagal Terjadi

Hasil Hong Kong Open 2018 yang memasuki babak semifinal tidak berjalan mulus untuk pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto

Editor: Bolasport.com
Hasil Hong Kong Open 2018 - Fajar/Rian Kalah, All-Indonesian Final Gagal Terjadi
badmintonindonesia.org
Hasil Hong Kong Open 2018 yang memasuki babak semifinal tidak berjalan mulus untuk pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. 

TRIBUNNEWS.COM - Hasil Hong Kong Open 2018 yang memasuki babak semifinal tidak berjalan mulus untuk pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Langkah Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto terhenti pada babak semifinal setelah melakoni pertandingan berdurasi 47 menit.

Fajar/Rian kalah dengan skor 22-24, 15-21 dari pasangan Jepang, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda.

Jalannya pertandingan

Gim pertama dimulai dengan poin pertama dari Fajar/Rian, tetapi bisa disamakan oleh Kamura/Sonoda sehingga skor menjadi 1-1.

Fajar/Rian sempat mencatat keunggulan lagi pada jeda interval gim pertama dengan skor 11-10.

Sempat mampu menambah keunggulan 16-12, perolehan poin Fajar/Alfian kembali terkejar lantaran pasangan Jepang itu menyamakan kedudukan menjadi 16-16.

Fajar/Alfian yang hampir menuntaskan gim pertama dengan kemenangan saat unggul 20-18, ternyata bisa diimbangi lagi oleh Kamura/Sonoda dengan skor 20-20 hingga 22-22.

BACA SELENGKAPNYA DI SINI

Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas