Tribun Sport
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Hong Kong Open 2018

Jadwal Hong Kong Open 2018 - Marcus/Kevin Jalani Perang Saudara

Laga semifinal Hong Kong Open tahun ini akan dimulai pada pukul 11.00 WIB atau 12.00 waktu setempat di Lapangan 1 Hong Kong Coliseum.

Jadwal Hong Kong Open 2018 - Marcus/Kevin Jalani Perang Saudara
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, mengembalikan kok ke arah Vladimir Ivanov/Ivan Sozonoz pada babak pertama Japan Open 2018, Rabu (12/9/2018). 

TRIBUNNEWS.COM - Jadwal Hong Kong Open 2018 sudah tersedia dimana para wakil Indonesia akan berhadapan dengan lawan-lawan kuat di babak semifinal.

Para wakil Indonsia sebelumnya sudah berguguran di turnamen bulu tangkis yang masuk ke dalam kelas BWF World Tour Super 500 ini.

Indonesia pun tak memiliki wakil di sektor tunggal putra dan tunggal putri yang lolos ke babak semifinal Hong Kong Open2018.

Namun demikian, Indonesia masih memiliki peluang untuk menjadi juara di Hong Kong Open 2018 dari keempat wakilnya yang berhasil melaju ke semifinal.

Di sektor ganda campuran, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto yang melaju ke semifinal, akan melawan wakil Jepang yang merupakan unggulan empat yaitu Takeshi Kamura/Keigo Sonoda.

Sementara itu, pasangan ganda putri Indonesia yaitu Greysia Polii/Apriyani Rahayu akan bertanding melawan wakil Jepang juga yaitu Yuki Fukushima/Sayaka Hirota.

Yuki Fukushima/Sayaka Hirota merupakan lawan yang kuat bagi Greysia Polii/Apriyani Rahayu lantaran duet pasangan dari Negeri Sakura itu menjadi andalan satu di turnamen ini.

Rekor pertemuan Greysia/Apriyani melawan Fukushima/Hirota juga tidak berpihak pada pasangan Indonesia.

Enam kali bertemu, Greysia/Apriyani hanya pernah menang dua kali dan sisanya berakhir dengan kekalahan.

BACA SELENGKAPNYA

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Bolasport.com
Sumber: BolaSport.com
  Loading comments...

Berita Terkait :#Hong Kong Open 2018

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas