Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Pengakuan Murid Valentino Rossi Tentang Motor MotoGP Yamaha dan Honda

Murid Valentino Rossi, Franco Morbidelli sekarang bisa membandingkan motor MotoGP Yamaha dan Honda.

Editor: Gagah Radhitya Widiaseno
zoom-in Pengakuan Murid Valentino Rossi Tentang Motor MotoGP Yamaha dan Honda
Automotonews.gr?
Valentino Rossi (kiri) dan Franco Morbidelli (kanan). 

TRIBUNNEWS.COM - Salah satu murid Valentino Rossi, Franco Morbidelli mengungkapkan dirinya sekarang bisa membandingkan motor MotoGP Yamaha dan Honda.

Setelah mendapatkan hasil yang lumayan bagus di tes IRTA di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, Selasa (20/11/2018), Morbidelli merasa terkesan dengan motor Yamaha YZR-M1.

Anak didik Valentino Rossi itu berhasil mengakhiri hari pertama di posisi keenam setelah mencatatkan waktu putaran 1 menit 32,085 detik.

Adapun pada tes kemarin, Morbidelli menggunakan motor Yamaha YZR-M1 dengan sasis yang digunakan Johann Zarco musim 2018 dan mesin spek 2018.

Di Malaysia Honda Vario 150 ini dijual seharga 7.19 ribu Ringgit Malaysia atau setara dengan Rp 25,028 juta. Sementara untuk warna Repsol edition harganya sedikit lebih mahal yakni seharga 7,39 ribu Ringgit Malaysia atau setara Rp 25,72 juta. Yuk baca berita lengkapnya di GridOto.com (klik link di bio) #honda #hondavario #hondavario150 #vario150 #variomalaysia #hondamalaysia #allnewvario #variobaru #gridoto #kompasgramedia #otomotif #duniaotomotif #otomania #motorplus #motorplusonline #jip #otomotifweekly #kompasotomotif #gridnetwork

Dibanding dengan Honda RC213V, Franco Morbidelli menyebut motor Yamaha YZR-M1 sangat mudah dikendarai.

"Tentu saja saya pikir saya akan mengubah gaya balap saya menjadi lebih halus. Tetapi gaya balap saya sudah cukup halus," kata Franco Morbidelli dilansir dari GridOto.com dari Crash.

HALAMAN SELENGKAPNYA >>>>

BERITA TERKAIT
Sumber: Gridoto
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas