Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Tiket Indonesia Masters 2019 Dijual Paling Murah Rp 50 Ribu

Turnamen bulutangkis Daihatsu Indonesia Masters akan dihelat pada 22-27 Januari 2019 di Istora Senayan, Jakarta.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Tiket Indonesia Masters 2019 Dijual Paling Murah Rp 50 Ribu
tribunnews.com/abdul majid
Ketua Umum PP PBSI, Wiranto 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Turnamen bulutangkis Daihatsu Indonesia Masters 2019 akan dihelat pada 22-27 Januari 2019 di Istora Senayan, Jakarta.

Ajang yang memperebutkan total hadiah sebesar USD 350.000 itu akan diikuti pebulutangkis dunia.




Dari Indonesia ada Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir dan Greysia Polii/Apriyani Rahayu.

Sementara itu, Tiongkok menjadi negara dengan peserta terbanyak yang akan bertanding di ajang ini. Prosentase para pemain Tiongkok yang ikut serta di ajang ini lebih dari 15 persen dari total peserta.

“Pertama-tama saya ucapkan terima kasih kepada Daihatsu, ini tahun kedua PBSI bekerjasama untuk Indonesia Masters,” kata Ketua Umum PP PBSI, Wiranto di Shangri-La Hotel, Jakarta, Senin (10/12/2018).

“Setelah tahun in yang ‘Alhamdulillah’ kita banyak mendapat gelar termasuk piala yang paling membanggakan adalah emas Asian Games. Tahun depan kita kembali dihadapkan pada tantangan yang lebih berat. Saya rasa Indonesia yang Masters yang ada di Bulan Januari bisa menjadi awalan yang baik unutk pejalanan atlet-atlet ke depan. Saya Berharap atlet-atlet bisa berprestasi maksimal di sini karena Daihatsu Indonesia Masters 2019 merupakan ajang pemanasan sebelum Olimpiade 2020,” paparnya.

BERITA TERKAIT

Pemain ganda campuran Indonesia, Liliyana Natsir yang juga telah lama begabung di pelatnas menilai bahwa PBSI terus konsisten menggelar kejuaraan yang pastinya berdampak bagi pengembangan pebulutangkis Indonesia.

“Setelah bermain di berbagai ajang Badminton Word Federation sejak 2006, menurut saya PBSI telah memberikan kontribusi dan pencapaian yang membanggakan. Ini lah yang dibutuhkan publik bulutangkis Indonesia. Ajang Daihatsu Indonesia Masters 2019 yang diikuti oleh para pebulutangkis papa atas dunia akan semakin membatu pemain-pemain Indonesia menjadi lebih kompetitif,” jelas Liliyana.

Sementara itu, untuk Tiket Indonesia Masters 2019 akan dijual dari harga Rp 50 ribu. Tiket tersebut mulai bisa didapatkan pada 17 Desember 2018 melalui situs www.blibli.com dan www.tiket.com

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas