Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Pegolf Henrik Stenson Akui Pegolf Asia Sudah Mulai Maju

Pegolf asal Swedia Henrik Stenson akan turun di kejuaraan Indonesian Masters 2018 bersama dengan pegolf dunia lainnya yakni Justin Rose.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Pegolf Henrik Stenson Akui Pegolf Asia Sudah Mulai Maju
tribunnews.com/abdul majid
(ki-ka), Pegolf Indonesia Danny Masrin, Henrik Stenson, Justin Rose dan Subhankar Sharma dalam jumpa pers Indonesian Masters 2018 di Royale Jakarta Golf Club, Jakarta, Selasa (11/12/2018). Tribunnews/Abdul Majid 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Pegolf asal Swedia, Henrik Stenson akan turun di kejuaraan Indonesian Masters 2018 bersama dengan pegolf dunia lainnya yakni Justin Rose.

Namun, sebelum berlaga pada tanggal 13-16 Desember, Henrik sempat mengatakan bahwa pegolf-pegolf di Asia kini sudah mengalami perkembangan yang cukup signifikan.

“Saya bermain cukup banyak di Asia dalam karir saya dan saya telah menyaksikan perkembangan, kekuatan dari pemain Asia. Saya setuju dengan Justin Rose bahwa kita akan menyaksikan banyak pemain muncul dari Asia. Saat ini kita memiliki banyak negara di dunia dimana golf sedang berkembang dibandingkan 10 sampai 15 tahun yang lalu,” kata peraih medali perunggu Olimpiade 2016 Rio de Janeiro ini di Jakarta Royale Golf Club, Halim, Selasa (11/12/2018).

Dari penilaian itu, Henrik pun tak bisa memprediksi pegolf siapa saja yang akan finis di empat besar.

“Sangat susah di golf untuk menebak siapa yang akan ada di top 4 di akhir minggu. Apalagi pegolf-pegolf Asia saat ini sangat jauh berkembang,” kata pegolf asal Swedia itu.

Seperti diketahui, Indonesian Masters merupakan seri ketiga dari Panasonic Swing 2018 yang tentunya semakin menambah daya tariknya.

BERITA TERKAIT

The Panasonic Swing adalah kejuaraan untuk mengumpulkan poin yang tercakup dalam lima event dan pra pemain AsianTour mengejar bonus yang menggiurkan sesuai dengan posisi poin yang dicapainya.

Pada kejuaraan Indonesian Masters ini akan diikuti sekitar 144 pegolf dari penjuru dunia. Mereka pun akan bertanding untuk memperebutkan total hadiah USD 750 ribu.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas