Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Cuaca tak Bersahabat, Sesi Siang Kejuaraan Indonesian Masters 2018 Ditunda

Sekitar pukul 16.00 WIB, cuaca di Royale Jakarta Golf Club, venue kejuaraan Indonesian Masters 2018 mulai diselimuti awan hitam.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Cuaca tak Bersahabat, Sesi Siang Kejuaraan Indonesian Masters 2018 Ditunda
tribunnews.com/abdul majid
Awan hitam saat menyelimuti venue Royale Jakarta Golf Club tempat berlangsungnya kejuaraan Indonesian Masters 2018, Kamis (13/12/2018). Tribunnews/Abdul Majid 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Sekitar pukul 16.00 WIB, cuaca di Royale Jakarta Golf Club, venue kejuaraan Indonesian Masters 2018 mulai diselimuti awan hitam.

Gemuruh petir yang terdengar pun membuat direktur pertandingan memberikan peringatan agar para pegolf kembali ke tempat aman.

Pertandingan sesi siang ditunda saat grup pertama yang dihuni oleh Lu Wei-Chih (Taiwan), Nicholas Fung (Malaysia), dan Malcolm Kokocinski (Swedia) tinggal menyisakan satu hole lagi.

Sementara itu, pegolf dunia Justin Rose bersama dengan pegolf Indonesia Danny Masrin dan pegolf asal India Subhankar Sharma yang berada di grup keenam baru saja menyelesaikan hole ke-14.

Hingga pertandingan ditunda, Justin Rose masih unggul di grupnya dengan lima di bawah par atau 67 pukulan dari 14 hole. Sedangkan, Danny Masrin dua di bawah par dan Sharma empat di atas par.

Sementara itu, hasil dari sesi pagi pegolf asal Amerika John Catlin dan pegolf asal Korea Sungho Lee finis pertama dengan total 66 pukulan.

BERITA TERKAIT

Hingga berita ini turun, cuaca masih terlihat mendung dan pertandingan masih belum diizinkan berlangsung.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas