Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Pegolf Danny Masrin Ikuti Cara Main Justin Rose

Pegolf Indonesia Danny Masrin menargetkan dirinya harus bermain di bawah 70 (2 di bawah par) pada setiap babaknya.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Pegolf Danny Masrin Ikuti Cara Main Justin Rose
tribunnews.com/abdul majid
Pegolf Indonesia Danny Masrin saat berlaga pada babak pertama Indonesian Masters 2018 di Royale Jakarta GOlf Club, Halim, Kamis (13/12/2018). Tribunnews/Abdul Majid 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Pegolf Indonesia Danny Masrin menargetkan dirinya harus bermain di bawah 70 (2 di bawah par) pada setiap babaknya.

Untuk mencapai itu, dirinya pun mengakui kerap mengikuti cara bermain Justin Rose yang berada satu flight dengannya dan pegolf India Subhankar Sharma.

Dan pada babak pertama ini, Danny masih mengumpulkan poin dua di bawah par dari 14 hole, sementara Justin Rose lima di bawah par.

“Memang targert saya setiap hari main di bawah 70. Jadi besok ada empat hole lagi, perlu satu birdie lagi untuk main di bawah 70,” kata Danny seusai berlaga di Royale Jakarta Golf Club, Kamis (13/12/2018).

“Tapi ya saya tahu, ini sekarang leadernya lagi main bagus sekali si Justin (Rose). Jadi ya kalau saya bisa terus mengikutinya, dia bikin birdie saya bikin birdie. Semoga hari sabtu hari minggu saya bisa mengimbangi dia,” sambungnya.

Seperti diketahui, pada sesi siang ini pertandingan harus diundur lantaran cuaca buruk. Empat hole selanjutnya bagi flight Justin dan Danny akan dilanjuti esok pagi, Jumat (14/12/2018.

BERITA TERKAIT

Semetara itu, pegolf Indonesia lainnya Rinaldi Adiyandono mengukir hasil bagus di putaran pembuka Indonesian Masters dengan mencetak skor 68 (empat di bawah par), pegolf berusia 32 tahun itu langsung bertengger sementara di T10, bersama 11 pegolf lainnya.

Sempat dua birdie di empat hole pertama, kemudian bogey di hole 7 dan 8, Rinaldi yang bermain dari tee 10 berhasil menutup sembilan hole pertama dengan satu di bawah par usai birdie di hole 18.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas