Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Bakal Hadapi Wakil China di Babak Kedua, Jonatan Christie Akan Perbaiki Penampilannya

Jonatan Christie berhasil melaju ke babak kedua setelah mengalahkan pemain asal Denmark, Rasmus Gemke.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Bakal Hadapi Wakil China di Babak Kedua, Jonatan Christie Akan Perbaiki Penampilannya
tribunnews.com/abdul majid
Jonatan Christie seusai menjalani laga perdana Indonesia Masters di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (23/1/2019). Tribunnews/Abdul Majid 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTAJonatan Christie berhasil melaju ke babak kedua setelah mengalahkan pemain asal Denmark, Rasmus Gemke.

Namun, kemenangan pria yang akrab disapa Jojo itu dikarenakan Rasmus tak bisa melanjutkan gim kedua lantaran mengalami cedera, padahal di gim pertama Jojo sudah unggul dengan skor 21-16.

Dengan begitu, Jojo pun akan menghadapi wakil China antara Lu Guangzu dan Shi Yuqi pada babak kedua yang tengah bertanding malam ini.

“Besok lawan cukup berat antara Lu Guangzu dan Shi Yuqi mereka juga sama-sama pemain china yang kuat, tahan, dan ulet,” kata Jojo seusai laga, Rabu (23/1/2019).

Untuk itu, Jojo mengaku akan memperbaiki beberapa kesalahannya yang tadi ia masih lakukan, apalagi menurutnya pemain China punya karakter permainan yang sulit untuk dimatikan.

“Evaluasi pertama untuk besok main saya masih tegang karena ingin menunjukkan permainan terbaik saya, jadi saya rasakan takut permainan saya tidak keluar,”

BERITA REKOMENDASI

“Kedua dari poin awal itu harus dijaga, jangan terlalu jauh. Kaya tadi saya sempat tertinggal jauh tapi untung saja saya bisa keluar dari tekanan dan bisa memenangkan gim pertama,” jelas Jojo.

Selain permasalahan teknis, pemain yang menyabet medali emas Asian Games 2018 lalu itu juga akan beradaptasi dengan kondisi Istora Senayan. 

Pasalnya menurut Jojo, tekanan angin di Istora masih terasa dan bisa mempengaruhi jalannya bola.

“Tadi juga beberapa kali angin itu tidak seperti latihan kemarin, tadi pas saya kasih bola belakang malah banyak yang out terus. Mungkin next kalau main di lapangan itu lagi bisa dijaga antara menang kalah anginnya,” pungkasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas