Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Pebulu Tangkis Tunggal Putri Thailand Ratchanok Intanon Terkesan dengan Suporter Indonesia

Pebulu tangkis tunggal putri Thailand, Ratchanok Intanon mengaku sangat senang bermain di Istora Senayan, dalam gelaran Indonesia Masters 2019.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Sapto Nugroho
zoom-in Pebulu Tangkis Tunggal Putri Thailand Ratchanok Intanon Terkesan dengan Suporter Indonesia
Tribunnews/Abdul Majid
Pebulu tangkis tunggal putri unggulan Thailand, Ratchanok Intanon ditemui seusai memenangi laga kontra wakil Malaysia, Soniia Cheah dalam ajang Daihatsu Indonesia Masters 2019 di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (23/1/2019). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Pebulu tangkis tunggal putri unggulan Thailand, Ratchanok Intanon mengaku sangat senang bermain di Istora Senayan, Jakarta Pusat.

Hal tersebut Ratchanok Intanon katakan setelah ia melakoni laga perdana di ajang Daihatsu Indonesia Masters 2019 saat menghadapi wakil Malaysia, Soniia Cheah.




Di pertandingan tersebut, Ratchanok Intanon menang dua gim langsung, 21-15, 21-14.

“Saya merasa sangat senang bermain di sini (Istora Senayan) lagi karena suporter Indonesia menerima saya. Pokoknya saya tidak bisa menjelaskan lagi tentang itu, karena yang saya rasa mereka membuat saya nyaman dalam bertanding,” kata Ratchanok Intanon seusai bertanding, Rabu (23/1/2019).

Baca: Indonesia Masters 2019: Kalahkan Wakil Bulgaria, Greysia Polii/Apriyani Rahayu Melaju ke Babak Kedua

Seperti diketahui, Ratchanok Intanon yang datang dengan predikat unggulan ketujuh di turnamen ini memang sudah mempunyai penggemar yang banyak di Indonesia.

Tak ayal, selepas Ratchanok Intanon bertanding banyak suporter Indonesia yang menginginkan berfoto dengannya.

BERITA TERKAIT

Apalagi dirinya juga kerap dikabarkan mempunyai hubungan khusus dengan pebulu tangkis ganda putra Indonesia, Fajar Alfian.

Baca: Daihatsu Indonesia Masters 2019 jadi Acara Perpisahannya, Liliyana Natsir Siapkan Mental

Sementara itu, pada babak kedua nanti, si cantik Ratchanok Intanon akan menghadapi rekannya, Busanan Ongbamrungphan yang berhasil menaklukkan wakil China, Cai Yanyan.

“Menghadapi Busanan, saya pikir kita sudah saling mengenal dan latihan bersama. Saya tidak menargetkan untuk pertandingan itu, tapi yang pasti kita akan sama-sama bekerja dan memperbaiki dari segi pertahanan,” pungkas Ratchanok Intanon. (*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas