Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Hasil Indonesia Masters 2019 - Hadapi Marcus/Kevin, Hendra/Ahsan Akui Lampaui Target

Hasil Indonesia Masters 2019 hadirkan all indonesian final, janji Hendra/Ahsan melawan Marcus/Kevin di babak final nomor ganda putra.

Editor: Hery Prasetyo
zoom-in Hasil Indonesia Masters 2019 - Hadapi Marcus/Kevin, Hendra/Ahsan Akui Lampaui Target
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Ganda putra terbaik Indonesia Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo saat melawan pasangan Wahyu Nayaka/Ade Yusuf Santoso pada babak 16 besar Indonesia Masters 2019, di Istora Senayan Jakarta, Kamis (24/1/2019). Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo melaju kebabak selanjutnya setelah menang dua set langsung dengan skor 21-14 dan 21-16. TRIBUNNEWS/HERUDIN 

TRIBUNNEWS.COM - Hasil Indonesia Masters 2019 hadirkan all indonesian final, janji Hendra/Ahsan melawan Marcus/Kevin di babak final nomor ganda putra.

Hasil Indonesia Masters 2019 mempertemukan dua wakil andalan tuan rumah pada nomor ganda putra di babak final yakni Hendra Setyawan/Muhammad Ahsan dan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Pasangan ganda putra Indonesia, Hendra/Ahsan sukses melaju ke babak final Indonesia Masters 2019 setelah menyingkirkan wakil China, Han Chengkai/Zhou Haodong.

Ahsan/Hendra melaju ke final usai mengalahkan Han Chengkai/Zhou Haodong dua gim langsung dengan skor 21-11, 21-17 di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (26/1/2019).

Dilansir BolaStylo.comd dari BolaSport.com, melaju ke babak final merupakan di luar ekspektasi target Ahsan/Hendra.

Hendra Setyawan mengaku target pribadinya hanyalah mencapai semifinal.

"Hasil lebih tentunya karena saya pribadi target semifinal dan ternyata kita bisa masuk final," ucap Hendra Setyawan.

BERITA TERKAIT

Hal serupa juga diungkapkan oleh pasangannya, Muhammad Ahsan yang mengaku bersyukur atas raihan tersebut. >>>BACA SELENGKAPNYA DI SINI<<<

Sumber: BolaStylo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas