Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Indonesia Masters 2019 - Ahsan/Hendra Kantongi Tiket Final

Setelah Keunggulan itu ternyata membuat ganda putra Indonesia makin nyaman menjalani sisa laga yang berlangsung di Istora Senayan, Jakarta, tersebut.

Editor: Bolasport.com
zoom-in Indonesia Masters 2019 - Ahsan/Hendra Kantongi Tiket Final
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan saat bertanding melawan ganda Cina Li Junhui/Liu Yuchen pada pertandingan babak delapan besar turnamen Indonesia Masters 2019, di Istora Senayan Jakarta, Jumat (25/1/2019). Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan melaju mulus ke semifinal setelah menang dua set langsung dengan skor 21-16 dan 21-12. TRIBUNNEWS/HERUDIN 

TRIBUNNEWS.COM - Duel sengit harus dihadapi Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan saat tampil pada semifinal Indonesia Masters 2019, Sabtu (26/1/2019).

Pasalnya, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan yang menduduki peringkat delapan dunia menghadapi ganda putra penghuni ranking 7 BWF, Han Chengkai/Zhou Haodong (China).

Setelah berduel selama 28 menit Ahsan/Hendra pun sukses memenangi laga alot itu dengan skor akhir 21-11, 21-17 dan berhak melaju ke partai final Indonesia Masters 2019.

Gim pertama langsung dibuka dengan ketat saat kedua pasangan ganda putra papan atas dunia itu berbagi angka pada kedudukan 2-2.

Namun setelah itu Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan mulai menemukan ritme permainan hingga akhirnya unggul cukup nyaman dengan skor 11-5.

BACA SELENGKAPNYA

BERITA TERKAIT
Sumber: BolaSport.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas