Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Indonesia Masters 2019 - Apriyani Akui Harus Lebih Dewasa di Lapangan

Pada gim ketiga, Apriyani memang melakukan sejumlah kesalahan yang berujung kepada kekalahan dia dan Greysia dari pasangan Jepang.

Editor: Bolasport.com
zoom-in Indonesia Masters 2019 - Apriyani Akui Harus Lebih Dewasa di Lapangan
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Greysia Polii/Apriyani Rahayu saat berhadapan dengan pasangan Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongai pada pertandingn delapan besar Indonesia Masters 2019, di Istora Senayan Jakarta, Jumat (25/1/2019). Greysia Polii/Apriyani Rahayu berhasil menang dan melaju ke semifinal dengan skor 21-16, 17-21, 21-13. TRIBUNNEWS/HERUDIN 

TRIBUNNEWS.COM - Pemain ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu, terlihat begitu kecewa dengan hasil yang diraihnya bersama Greysia Polii pada laga semifinal Indonesia Masters2019, Sabtu (26/1/2019).

Pada pertandingan yang berlangsung 81 menit itu, Greysia/Apriyani menelan kekalahan 20-22, 22-20, 12-21 dari pasangan unggulan kedua asal Jepang, Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi.

Ketika memasuki ruang konferensi pers seusai laga, wajah Apriyani tampak muram. Sambil mengelap keringat di sebagian wajahnya, ia menyesali performa yang ditampilkannya, terutama pada gim ketiga.

Pada gim ketiga, Apriyani memang melakukan sejumlah kesalahan yang berujung kepada kekalahan dia dan Greysia dari pasangan Jepang.

BACA SELENGKAPNYA

BERITA TERKAIT
Sumber: BolaSport.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas