Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Djarum Superliga Badminton 2019: Jonatan Christie Kalahkan Ching Wei Feng

Jonatan Christie berhasil membuka kemenangan timnya usai mengalahkan Chong Wei Feng dari Tim Sports Affair dengan angka 21-12, 21-13

Penulis: Toni Bramantoro
zoom-in Djarum Superliga Badminton 2019: Jonatan Christie Kalahkan Ching Wei Feng
djarumbadminton
Jonatan Christie 

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Tunggal Putra andalan tim Musica Trinity, Jonatan Christie berhasil membuka kemenangan timnya usai mengalahkan Chong Wei Feng dari Tim Sports Affair dengan angka 21-12, 21-13 di ajang Djarum Superliga Badminton 2019 yang digelar di gedung Sabuga Bandung, Kamis (21/2/2019).

Penampilan Jonatan malam ini memang cukup baik, dari segi serangan dan pertahanan, Jonatan lebih unggul dari Chong. Jonatan pun selalu memimpin perolehan angka dan tidak memberikan kesempatan pada Chong untuk mengembangkan permainan.

Mengomentari kemenangannya tersebut, Jojo, panggilan akrab Jonatan Christie mengaku penampilannya di lapangan sangat rileks.

"Hari ini saya bermain lebih baik dari sebelumnya waktu lawan tim Berkat Abadi. Sekarang lebih rileks dan bisa menikmati permainan, fokus menerapkan strategi dan stroke di lapangan," ungkap Jonatan Christie.

Tampil sebagai tunggal pertama, Jonatan sudah dielu-elukan penonton yang memenuhi Sasana Budaya Ganesha. Jonatan mengapresiasi dukungan penonton kepadanya atau kepada siapa pun yang tengah bertanding.

"Saya senang dengan penonton yang mensuport saya main membuat saya senang. Aantusias penonton di Bandung luar biasa, tidak  kalah heboh dengan yang ada di Jakarta. Terimakasih saya ucapkan, dan jangan lelah mendukung penampilan saya hingga partai akhir," seloroh Jonatan Christie.

Musica Trinity sudah memastikan tiket semifinal dengan menyandang status juara grup A. Di babak semifinal. Musica Trinity masih menunggu calon lawan mereka, antara PB Jaya Raya atau PB Djarum.

BERITA TERKAIT

"Menurut saya PB Jaya Raya dan PB Djarum sama-sama kuat. PB Djarum bahkan mereka berani menurunkan pemain-pemain muda untuk memberikan pengalaman kepada pemain muda," jelas Jonatan Christie.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas