Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Jakarta Pertamina Ingin Pertahankan Gelar Proliga 2019

Jakarta PGN Popsivo Polwan ingin mengakhiri puasa gelar mereka saat melakoni laga pamungkas melawan Jakarta Pertamina Energi.

Editor: Bolasport.com
zoom-in Jakarta Pertamina Ingin Pertahankan Gelar Proliga 2019
INSTAGRAM.COM/JPEVOLLEY
Bethania de la Cruz (kiri) dan Anna Stepaniuk (kanan) menjadi andalan tim putri Jakarta Pertamina Energi untuk mengarungi kompetisi Proliga 2019 

TRIBUNNEWS.COM - Jakarta PGN Popsivo Polwan ingin mengakhiri puasa gelar mereka saat melakoni laga pamungkas melawan Jakarta Pertamina Energi.

Pertandingan yang akan digelar pada 23 Februari 2019 di GOR Among Rogo, Yogyakarta, akan menjadi laga yang penting bagi kedua tim.

Sebab, Jakarta Pertamina Energi bertekad untuk mempertahankan gelar juara yang diraih pada tahun lalu, sedangkan Popsivo ingin mengakhiri puasa gelar mereka setelah terakhir kali menjadi kampiun pada 2013.

Pada fase sebelumnya, Pertamina mampu menyapu bersih enam laga pada final four dan menjadi juara dengan menempati posisi puncak klasemen final four.

Manajer Tim Pertamina putri, Widi Triyoso, menegaskan bahwa tim yang dilatih M Ansori itu tidak akan melepas gelar yang diraih tahun lalu.

BACA SELENGKAPNYA DI SINI.

BERITA TERKAIT
Sumber: BolaSport.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas