Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Viktor Axelsen Raih Gelar Pertama Tahun Ini pada Barcelona Spain Masters 2019

Pebulu tangkis tunggal putra Denmark, Viktor Axelsen, sukses meraih gelar juara pertamanya tahun ini pada turnamen Barcelona Spain Masters 2019.

Editor: Bolasport.com
zoom-in Viktor Axelsen Raih Gelar Pertama Tahun Ini pada Barcelona Spain Masters 2019
DIYA FARIDA PURNAWANGSUNI/BOLASPORT.COM
Pebulu tangkis tunggal putra Denmark, Viktor Axelsen, berpose seusai menjalani laga final turnamen Blibli Indonesia Open 2018 di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (8/7/2018). 

TRIBUNNEWS.COM - Pebulu tangkis tunggal putra Denmark, Viktor Axelsen, sukses meraih gelar juara pertamanya tahun ini pada turnamen Barcelona Spain Masters 2019.

Viktor Axelsen naik ke podium kampiun setelah memenangi perang saudara kontra Anders Antonsen di Vall d'Hebron Olympic Sports Centre, Barcelona, Spanyol, Minggu (24/2/2019).

Pada laga tersebut, Axelsen yang menjadi unggulan teratas turnamen menang dengan skor 21-14, 21-11.

Keberhasilan menjuarai Barcelona Spain Masters 2019 menjadi awal bagus Axelsen dalam mengarungi kalender kompetisi BWF tahun ini.

Pada dua turnamen sebelumnya, Malaysia Masters dan Indonesia Masters, eks pemain nomor satu dunia itu cuma bisa mencapai babak semifinal.

Di Malaysia, Axelsen ditundukkan Chen Long (China) dengan skor 13-21, 18-21, sementara di Indonesia, dia kalah telak dari Kento Momota (Jepang) dengan skor 15-21, 4-21.

BACA SELENGKAPNYA DI SINI.

BERITA REKOMENDASI
Sumber: BolaSport.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas