Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Skuat Jepang Kuasai Posisi Unggulan Teratas German Open 2019

Pebulu tangkis-pebulu tangkis Jepang menguasai posisi unggulan teratas pada turnamen German Open 2019 yang akan berlangsung 26 Februari-3 Maret.

Editor: Bolasport.com
zoom-in Skuat Jepang Kuasai Posisi Unggulan Teratas German Open 2019
BWF Badminton
Kento Momota 

TRIBUNNEWS.COM - Pebulu tangkis-pebulu tangkis Jepang menguasai posisi unggulan teratas pada turnamen German Open 2019 yang akan berlangsung di Innogy Sporthalle, Muelheim an der Ruhr, Jerman, 26 Februari-3 Maret mendatang.

Selain pemain tunggal putra nomor satu dunia, Kento Momota, slot unggulan pertama pada nomor tunggal putri, ganda putra, ganda putri, dan ganda campuran juga diisi wakil Jepang.

Dilansir BolaSport.com dari Tournament Software, Nozomi Okuhara menjadi unggulan kesatu pada nomor tunggal putri, sedangkan pasangan Takeshi Kamura/Keigo Sonoda menempati unggulan teratas nomor ganda putra.

Sementara itu, duet Yuki Fukushima/Sayaka Hirota menjadi unggulan pertama pada nomor ganda putri, dan pasangan Yuta Watanabe/Arisa Higashino menempati unggulan kesatu nomor ganda campuran.

Baca Juga: Vitamin D yang Buat Juventus Menang Tipis atas Bologna di Liga Italia

Tak hanya menguasai posisi unggulan kesatu, para pebulu tangkis Jepang juga mendominasi slot unggulan pada nomor tunggal putra, tunggal putri, ganda putra, dan ganda putri. (fay)

BACA SELENGKAPNYA DI SINI.

BERITA TERKAIT
Sumber: BolaSport.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas