Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Badmintalk Jalin Kemitraan dengan Good to Go dari Indomilk

Badmintalk mendapatkan kesempatan khusus untuk meliput turnamen tertua dan bergengsi di dunia bulu tangkis tersebut secara langsung.

Editor: Eko Sutriyanto
zoom-in Badmintalk Jalin Kemitraan dengan Good to Go dari Indomilk
Istimewa
Virgiawan Alfianto, Public Relations Badmintalk menyampaikan presentasi mengenai statistik catatan prestasi atlet Indonesia dan peluang menuju kejuaraan bulu tangkis All England 2019. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Badmintalk, komunitas pecinta bulu tangkis terbesar di tanah air, hari ini mengumumkan kemitraannya bersama Good to Go dari Indomilk, minuman susu multisereal pertama di Indonesia.

Kemitraan ini bertujuan untuk menyalurkan informasi yang aktual dan eksklusif dari Birmingham selama ajang Kejuaraan Bulu Tangkis All England 2019.

Badmintalk mendapatkan kesempatan khusus untuk meliput turnamen tertua dan bergengsi di dunia bulu tangkis tersebut secara langsung.

"Badmintalk menyuarakan informasi aktual, berita terbaru, live update, statistik dan update ranking dari cabang olahraga bulutangkis di Indonesia," katanya Virgiawan Alfianto, Public Relations Badmintalk di Jakarta, Jumat (1/3/2019).

Dikatakannya, informasi aktual,dokumentasi foto dan video serta ragam konten menarik di seluruh akun media sosial @badmintalk_com dan @goodtogo_id.

Baca: Catat Jadwal Turnamen Bulu Tangkis Selama Maret 2019, Marcus/Kevin Bisa Cetak Hat-trick All England?

Badmintalk memiliki lebih dari 540 ribu pengikut di Instagram, 240 ribu subscribers di YouTube, 155 ribu pengikut di Twitter, 62 ribu pengikut di Facebook, dan 56 ribu di Line, serta komunitas bulutangkis yang tersebar di berbagai kota.

Badmintalk telah ada sejak 2015 dan kehadirannya didedikasikan untuk sosialisasi dan edukasi cabang olahraga bulu tangkis kepada seluruh masyarakat Indonesia.

BERITA TERKAIT

Terkait kemitraan dengan Good to Go dari Indomilk, kata Virgawan akan menjadi sebuah milestone baru yang membawa nilai positif untuk peran Badmintalk sebagai sumber berita aktual dan terpercaya khususnya di dunia perbulutangkisan tanah air,” katanya.

Turut hadir dalam acara Bincang Media “Peluang Atlet Indonesia di Kejuaraan Bulu Tangkis All England 2019”, Jonathan Setiawan.

Senior Brand Manager Susu Cair Divisi Dairy PT Indofood CBP Sukses Makmur (ICBP), menyambut baik kesepakatan kolaborasi Indomilk Good to Go dan Badmintalk.

"Badmintalk dapat merepresentasikan energi kaum urban muda Indonesia yang aktif, berprestasi dan berkarya di bidangnya masing-masing – yang kami sebut sebagai Generasi Go Terus," katanya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas