Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Vinales Ingin Lebih Agresif Setelah Start di Belakang Marquez

Pembalap MotoGP asal Spanyol, Maverick Vinales, bertekad lebih agresif pada lap pertama MotoGP Argentina 2019 yang digelar Minggu (31/3/2019).

Editor: Bolasport.com
zoom-in Vinales Ingin Lebih Agresif Setelah Start di Belakang Marquez
MotoGP.com
Maverick Vinales membawa Yamaha ke posisi teratas pada hari pertama Tes MotoGP Qatar 

TRIBUNNEWS.COM - Pembalap Monster Energi Yamaha, Maverick Vinales, ingin lebih agresif saat memulai balapan MotoGP Argentina 2019 di belakang Marc Marquez (Repsol Honda) yang meraih pole position.

Hasil tersebut merupakan peningkatan karena pada latihan bebas pertama (Free Practice 1/FP1), Jumat (29/3/2019), Maverick Vinales menyelesaikan sesi tersebut di posisi ke-18.

"Jika Anda mengatakan kepada saya apa yang terjadi pada Jumat, saya akan katakan tidak. Kemarin, kami agak kehilangan terutama dengan ban belakang. Tetapi, kami membuat langkah yang baik hari ini, terutama pada FP4. Saya merasa jauh lebih baik dan kami harus terus bekerja," kata Vinales.




"Masih ada ruang untuk perbaikan, jadi kami terus bekerja. Saya pikir pesaing kami berada pada level yang lebih baik, terutama pada perangkat elektronik. Jadi, kami perlu terus mendorong dan mari kita lihat besok. Saya pikir kita bisa meningkatkan dan menjadi lebih kuat," ucap Vinales,

Start pada baris pertama, pembalap berusia 24 tahun tersebut berharap mampu memperbaiki penampilannya pada MotoGPQatar. Saat itu, dia berjuang untuk bisa menyalip pembalap di depannya setelah kehilangan posisi saat start.

BACA SELENGKAPNYA DI SINI

BERITA TERKAIT
Sumber: BolaSport.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas