Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Tommy Sugiarto Keok di Babak Pertama Malaysia Open 2019

Dua pebulutangkis tunggal Indonesia, Ihsan Maulana Mustofa dan Tommy Sugiarto harus mengakui keunggulan lawannya di babak pertama Malaysia Open 2019,

Penulis: Toni Bramantoro
zoom-in Tommy Sugiarto Keok di Babak Pertama Malaysia Open 2019
BWF Badminton
Tommy Sugiarto 

TRIBUNNEWS.COM, KUALA LUMPUR - Dua pebulutangkis tunggal  Indonesia, Ihsan Maulana Mustofa dan Tommy Sugiarto harus mengakui keunggulan lawannya di babak pertama Malaysia Open 2019, Rabu (3/4/2019).

Ihsan kalah dari Kidambi Srikanth (India) dalam dua game, 18-21, 16-21. Ia mengaku tak dapat mengeluarkan permainan terbaiknya kali ini. Padahal laga di Axiata Arena, Kuala Lumpur Sports City, Malaysia ini merupakan pertemuan ketiga Ihsan dengan Srikanth.

“Saya nggak maksimal hari ini. Lebih banyak mati sendiri mainnya. Jadi kurang enjoy di lapangan. Sebenarnya nggak ada beban, saya juga sudah mempersiapkan strategi melawan dia. Tapi tadi nggak bisa keluar semua. Nggak sesuai harapan awal,” kata Ihsan seperti dilansir Badmintonindonesia.org.

Sebelumnya, Tommy juga mengalami kekalahan yang sama saat bertemu Lu Guangzu (Tiongkok). Tommy kalah usai berjuang tiga game, 18-21, 21-13, 16-21.

Dengan demikian tunggal putra Indonesia menyisakan Jonatan Christie saja di babak dua. Anthony Sinisuka Ginting juga sudah kalah di babak pertama saat berhadapan dengan Kenta Nishimoto (Jepang).

Jonatan kemudian akan berhadapan dengan unggulan satu, Kento Momota (Jepang). Head to head keduanya mencatat, Jonatan tertinggal 0-2 dari Momota. Terakhir mereka berhadapan di Hong Kong Open 2018.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas