Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Lima Tim dari Indonesia Maju ke Babak Spring Split Global Finals PUBG Mobile Club Open 2019

Pada Indonesia Qualifier Finals, seluruh peserta dipersenjatai dengan Vivo V15 Pro yang memiliki performa mumpuni, teknologi terkini

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Lima Tim dari Indonesia Maju ke Babak Spring Split Global Finals PUBG Mobile Club Open 2019
HandOut/Istimewa
PUBG Mobile Club Open. 

TRIBUNNEWS.COM - Lima tim yang terdiri dari Bigetron Esports, VICTIM ESPORTS, EVOS ESPORTS, WAW Esports, dan ONIC berhasil memperoleh poin tertinggi di babak Qualifier Finals Indonesia pada tournament PUBG Mobile Club Open 2019.

Kelima tim tersebut akan melaju ke babak selanjutnya dan mewakili Indonesia pada Spring Split Global Finals di Shanghai pada bulan Juli 2019 mendatang.

Berikut daftar perolehan poinnya:
- Bigetron Esports: 175 poin
- VICTIM ESPORTS: 134 poin
- EVOS ESPORTS: EVOS ESPORTS: 118 poin
- WAW Esports: 117 poin
- ONIC: 95 poin

"Pada Indonesia Qualifier Finals, seluruh peserta dipersenjatai dengan Vivo V15 Pro yang memiliki performa mumpuni, teknologi terkini, dan desain yang inovatif terhadap mobile gaming,".

Sebagai informasi, PUBG Mobile Club Open 2019 merupakan kompetisi PUBG Mobile yang melibatkan tim pro dan semi pro dari seluruh dunia.

PUBG Mobile Club Open 2019 menyiapkan prizepool sebesar USD2,5 juta atau senilai Rp35 miliar untuk tim pro dan semi pro di seluruh dunia

Adapun setelah mengumumkan kemitraan global dengan Tencent Games dan PUBG Corporation, Vivo menjadi smartphone resmi yang digunakan selama turnamen PUBG Mobile Club Open 2019.

BERITA TERKAIT

Dalam kerjasama ini, Vivo akan menyediakan perangkat smartphone yang akan digunakan oleh semua peserta dari 10 wilayah dari seluruh dunia.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas