Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Munculkan Bakat Pefutsal Muda, Superbrands Gelar Kejuaraan Futsal U-10 dan U-8

Dalam rangka membina anak usia dini melalui olahraga futsal, Superbrands menggelar kompetisi futsal antarsekolah SD, U-10 dan U-8

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Munculkan Bakat Pefutsal Muda, Superbrands Gelar Kejuaraan Futsal U-10 dan U-8
tribunnews.com/abdul majid
CEO Superbrands Indonesia Grandtyana Mayasari saat menghadiri acara puncak Superbrands Smart Baby League di Cilandak Futsal, Jakarta, Sabtu (20/4/2019). Tribunnews/Abdul Majid 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dalam rangka membina anak usia dini melalui olahraga futsal, Superbrands menggelar kompetisi futsal antarsekolah SD, U-10 dan U-8 dengan tema Superbrands Smart Baby League.

Kompetisi yang terselenggara di Cilandak Futsal ini telah diadakan pada 6 dan 13 April, dan hari ini Sabtu (20/4/2019) menjadi puncak dari ajang pembinaan anak usia dini tersebut.

Sebanyak 16 tim U-10 dan 16 tim U-8 turut berpartisipasi dalam ajang ini.

CEO Superbrands Indonesia, Grandtyana Mayasari mengatakan bahwa tujuan diadakannya kompetisi futsal anak usia dini ini, untuk menumbuhkan bakat mereka.

Bahkan, ia berharap lima tahun kedepan anak-anak ini bisa menjadi pemain-pemain yang siap untuk mengharumkan nama Indonesia.

“Tujuan kamu tidak hanya memberikan pengharagaan tapi merangkul young development, dengan merangkul bakat-balat di futsal dan menciptakan sebuah pembinaan yang berjenjang bagi generasi muda di bidang olahraga,” kata Grandtyana Mayasari.

BERITA REKOMENDASI

“Kami juga memiliki tanggung jawab agar bakat muda bisa menyalurkan bakat-bakatnya di bidang olahraga. dengan adanya bakat muda ini terfasilitasi di kompetisi, harapannya ada atlet prfesional akan muncul. kalau tidak membina, ya kapan lagi, bahkan tidak menutup kemungkinan dalam 5 tahun ke depan adik-adik ini bisa jadi bagian Timnas atau atlet indonesia di kancah internasional,” sambungnya.

Lebih lanjut, Grandtyana juga mengatakan suksesnya ajang ini tidak menutup kemungkinan pihaknya akan mengadakan secara kontinyu dan mengadakan di luar kota Jakarta.

Serta akan mengadakan bagi anak-anak putri yang gemar bermain futsal.

“Ya sekarang Sejabodetabek dulu, ke depaannya Insya Allah, tiga tahun minumum kita akan bikin nasional. kita roadshow, bisa kemana aja,”

“Soal untuk anak perempuan, saya memang kemarin fokus tentang perempuan, anak-anak di futsal. Yang jelas di smart baby league kedua nanti ada putrinya, kategorinya mungki di atas 12, SMP lah,” pungkasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas