Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Andi Gilang Berhasil Raih Podium di ARRC Adelaide

Pembalap muda binaan PT Astra Honda Motor (AHM) menyelesaikan balapan kedua seri kedua di Asia Road Racing Championship (ARRC) 2019 di The Bend Motors

Editor: Taufik Batubara
zoom-in Andi Gilang Berhasil Raih Podium di ARRC Adelaide
Tribunnews.com
Pebalap Astra Honda Racing Team, Andi Gilang sedang bertarung dalam ajang balap Asia Road Racing Championship 2018 seri SS600 di Sirkuit Suzuka, Jepang, Minggu (3/6/2018). 

TRIBUNNEWS.COM - Pembalap muda binaan PT Astra Honda Motor (AHM) menyelesaikan balapan kedua seri kedua di Asia Road Racing Championship (ARRC) 2019 di The Bend Motorsport Park, Adelaide, Australia, dengan impresif.

Pada balapan kedua yang dilaksanakan Minggu (28/4/2019), Andi ‘Gilang’ Farid Izdihar yang turun pada kelas Supersport (SS) 600 menjadi runner-up

Dalam ajang ini, Astra Honda Racing Team (AHRT) mengirim Awhin Sanjaya, Irfan Ardiansyah, dan Lucky Hendriansya untuk bertarung pada kelas Asia Production (AP) 250 menggunakan motor karya anak bangsa Honda CBR250RR.

Sementara itu, pada kelas SS600, AHRT menurunkan Andi “Gilang” Farid Izdihar bersama dengan juara AP250 musim lalu, Rheza Danica Ahrens.

BACA SELENGKAPNYA

BERITA TERKAIT
Sumber: BolaSport.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas