Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Sisi Lain Kevin Sanjaya saat Tas Berharga Miliknya Raib

Pebulu tangkis ganda campuran Indonesia, Kevin SanjayaSukamuljo, dibuat panik lantaran tas berharga miliknya tiba-tiba raib di tempat latihannya.

Editor: Bolasport.com
zoom-in Sisi Lain Kevin Sanjaya saat Tas Berharga Miliknya Raib
Tribunnews/Abdul Majid
Pebulutangkis ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon saat berlaga di perempat final Sngapore Open 2019, Jumat (12/4/2019). 

TRIBUNNEWS.COM - Pebulu tangkis ganda campuran Indonesia, Kevin SanjayaSukamuljo, dibuat panik lantaran tas berharga miliknya tiba-tiba raib di tempat latihannya.

Kevin Sanjaya dan Marcus Fernaldi Gideon belum lama ini kedatangan tamu spesial di tempat latihannya di Pelatnas PBSI Cipayung, Jakarta Timur.

Tamu istimewa yang menemui Kevin Sanjaya dan Marcus Fernaldi kala itu adalah aktris cantik Natasha Wilona.

Dalam kunjungan itu, Natasha pada awalnya menemui Kevin/Marcus untuk meminta keduanya mengajari cara bermain bulu tangkis.

Namun, kedatangan Natasha saat itu justru membuat suasana Pelatnas Cipayung menjadi heboh karena prank yang di lakukan terhadap Kevin Sanjaya

Kala itu, tas berharga milik Kevin tiba-tiba hilang setelah keluar ruangan latihan bersama Marcus untuk menyambut kedatangan Natasha.

Padahal tas milik Kevin tersebut berisi sejumlah barang-barang penting seperti dompet, kartu kredit, ponsel, dan sejumlah raket.

BERITA TERKAIT

Kevin yang awalnya masih tenang, lama-lama terlihat makin panik karena tidak tahu di mana tasnya berada.

BACA SELANJUTNYA

Sumber: BolaStylo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas